Pengertian dan maksud dari keduduk - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keduduk ke.du.duk
[n] (1) tumbuhan yg buahnya setelah masak berwarna ungu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keduduk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata keduduk
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata keduduk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata keduduk
hardcorelvl
@subtanyarl Jatuh dari tangga posisi jatuh langsung keduduk, malunya pas jatuh ditambah sakitnya waktu itu kek menj… https://t.co/InYoVe5mP7

aapiing
RT @senpiesays: Apa benar kediri kalo mager jadi keduduk?

watanawoo
@hyunnlatte jihoon.. dia sampe collapse langsung gitu di akhir keduduk..

lamaciato
RT @senpiesays: Apa benar kediri kalo mager jadi keduduk?

awsmalaby
@ketek_bright @sunsetbests @undipmenfess tragedi laptop keduduk hyung, untung ga patah kaya mejanya :)

otiszzz
aduh jaket sama tali tas ku keduduk sama kakek2 yg duduk di sebelahh, duduknya jadi gaenak.

betterthanmax_
DAN LO TAU JKE AMPE MAJU KEDEPAN KARNA KEDORONG, dia lepas dr rangkulan jy dan akhirnya di jagain staff, sumpah ter… https://t.co/zQigX9Qg4P

softglume
@strawjaemine Awas ntr keduduk patah , nangis😭

eunxgalaxy
@subtanyarl Pas lagi berak di WC eh kegelincir aku keduduk tai ku sendiri di suruh pulang mandi ganti baju https://t.co/kBVFTwQlAn

Nuraishams
@ssemestaa That is keduduk sweetheart

jujupiglets
@foryounghoon Keduduk.....nangis sihh:( huhu. 100k buat pc aja aku ngerasa udah mahal banget, soalnya pc haknyeon p… https://t.co/Gf30XoYKic

Lidyaaakth
jadikan tadi gw tdur terus ni notip bunyi² pas liat '2008** v&jk' auto melek keduduk anjim😭 lngsng sakit ni pala YA… https://t.co/DiQQsuXmhf

naufalrendra
Kacamata patah untuk kesekian kalinya Karena keduduk dong hmmm Mata minus ya gini, minus juga hati hatinya

skarlawns
@epikyoonie iya jugaaa lebih keduduk saman

Siputt_
@urbybaby keduduk anjimmm



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020