Pengertian dan maksud dari keduduk - KBBI AKATEL 15 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 keduduk ke.du.duk
[n] (1) tumbuhan yg buahnya setelah masak berwarna ungu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  keduduk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu keduduk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu keduduk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakeduduk
Rismadysss
Tadi jatoh dari kursi terus keduduk gitu, malu iya, sakit banget iya, sampe rumah kerasa sakit bgt tulangnya😭

fnktuan
@kylieen_ @shantiayuamelia @ddubnationnn Ku juga pernah tbh :( tp aku ditabrak sama adik tingkatku pas dia lari, ba… https://t.co/yykZfPtRUt

seorangdirii
ah bangsattttttt hp keduduk gua

agnessyyyy
RT @floralfall: @akuistrijjh @cogannhere @ddubnationnn tapi emang bahaya kalo jatuh keduduk gitu khawatir kena tulang ekor

Dinda_yati
@cogannhere @ddubnationnn Mamanya mungkin khawatir, karena kan itu bahaya. Kalo jatuh keduduk gitu, bisa kena tulang ekor loh

curhatanjeng
keduduk anjing!

floralfall
@akuistrijjh @cogannhere @ddubnationnn tapi emang bahaya kalo jatuh keduduk gitu khawatir kena tulang ekor

chikiepyo
@yonuyonyon keduduk yahhh ngelawak wkwk

hasnrf
@mandagustin @martanianr aku keduduk

crystalkookk
@enthphoria keduduk trus kaki ak masuk dalem lobang :')

tiaradefaa
fak barusan seminggu yang lalu beli anti gores, gasengaja nih hp keduduk pecah lagiii anjirrr kesel😤

rizkaryoko
Tadi hampir pengsan dong di krl wkwk badan tbtb dingin kepala ga kerasa pucet bgt langsung jatoh keduduk. Segenap m… https://t.co/gE3OQAK1JQ

abbeyvirginia
@Ikhlasul_A mungkin udah pernah keduduk sama mbaknya jadi miring sebelah :)

uyatahir
abati? ketawaaa dong pastinya, sedari uing jatoh keduduk dia ketawa2.

uyatahir
hari ini, uing pagi2 keinjek telek ayam di sekolah. okay. beli kaos kaki. mau pulang sepatu dikerubungin semut mer… https://t.co/Wy8IJYPhIT



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019