Pengertian dan maksud dari kedondong - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kedondong ke.don.dong
[n] (1) pohon yg buahnya bulat telur dan bijinya keras berserabut; Spondias dulcis; (2) buah kedondong
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kedondong:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kedondong
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kedondong
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kedondong
Mohamma66942361
@Pink_Cyber007 Ikan hiu makan kedondong Yaudah dong.

twsaana
@njaeminna Buah nangka buah kedondong Mau gak ya???

Ical35814574
@Miumiuer2 Buah nangka buah kedondong , i love you beb 😂

kanzamahodey
Buah nangka buah kedondong i love u Beb 😆... ayg pake masker ja keliatan Hensem nya 🥰 https://t.co/WfHRXltl66

PantunKakek
Buah kedondong | buah manggis | walaupun kakek kayak gerandong | yang penting artis #JFB

7Deka8
@Tante_cia69 adanya kedondong

needuagain
@azis_himura buah manggis buah kedondong om azis cuma buat tante widia dong

LebahGanteng07
@Jon_tr4 @Jobrik2 @prilcila Biji kedondong, gegara DM tuh, 😂🤣

fuckyoubcth
lu ngatain gue jelek? inget kedondong gak bisa jadi apel

Suaraujungnege2
@K1_7123J0 @evalez_fr Yg benar tangkap satu nyamuk hidup2, masukin ke mulutnya bonggol jagung atau biji Kedondong,… https://t.co/ZKFg9bcbMx

wonu_miaw
@zonaselfol semoga aja gituu buah mangga buah kedondong kaget dongg malu banget di stalk gitu wkwkwk padahal isin… https://t.co/ChsUpZCqwe

Cantiqnya_kamu
RT @RaMujahidah: Hmmmm loe katak pembimbingnya 👉@StyaPramana ya? Mau klarifikasi kalo dia bego?! Atau jgn2 loe yg guoblok?! Baca tuh komen…

RaMujahidah
RT @RaMujahidah: Hmmmm loe katak pembimbingnya 👉@StyaPramana ya? Mau klarifikasi kalo dia bego?! Atau jgn2 loe yg guoblok?! Baca tuh komen…

Suaraujungnege2
@K1_7123J0 @evalez_fr Anti nyamuk no 1 di dunia, bonggol jagung. Kalau tak ada biji Kedondong pun bagus.

RaMujahidah
Hmmmm loe katak pembimbingnya 👉@StyaPramana ya? Mau klarifikasi kalo dia bego?! Atau jgn2 loe yg guoblok?! Baca tu… https://t.co/gn6yoo3gSp



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020