Pengertian dan maksud dari kedodoran - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kedodoran ke.do.do.ran
[a] (1) tidak rapi krn terlalu besar dsb (tt pakaian): bajunya rapi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kedodoran:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kedodoran
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kedodoran
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kedodoran
Thinks_1st
@azayakanaria @zita_graunge Kedodoran itu mah...wkwkwkwk

toricellimoreno
RT @akayadiw: pake celana kedodoran jadi insecure

cloudychoice_
LEECHANWONNN Om tak kenapa cutiee sekaliiiiii Kanglim 그냥 ㅅㄹㅎ Om jangmin baju u segede apa dah oti aja kedodoran gitu https://t.co/RKnuookiLX

dollytroley
beli celana dari yg kedodoran ampe skrg sempit ucet gimana dah perut

sega_midun
@burgergoceng_ Ad yg gede, gede banget Kedodoran jadinya

pour71
RT @prastow: 11. Pengalaman selama pandemi: kita kedodoran dlm dukungan infrastruktur digital, khususnya utk pendidikan dan pelayanan. Maka…

hidawhy
Merasakan kesempitan di celana yang dulunya kedodoran. It's getting serious

bunagupiori
gw paling gabisa liat gupi pake baju kedodoran skskskskskd otak gw langsung bayangin adegan jubjub mppsshh anjir😭😭😭… https://t.co/ysSgUaLmL1

akayadiw
pake celana kedodoran jadi insecure

BrowSniperBack
@GundiDr @jakapujakesuma1 @jokowi @WHO @erickthohir @mprgoid @DPR_RI @DPDRI @KomnasHAM @setkabgoid @PBIDI Soal Trum… https://t.co/pelJFKq3i0

phntomblue11
Lucuuu tp knp kedodoran😂 https://t.co/lWweg94cve

fayt
@nononlan @nsnowfw Tapi gw juga suka tempel ke kulit dan gak sakit. Cabut ya cabut aja gak BRREEEEEKKK UGH HUKS HUK… https://t.co/7qSbghasko

M09HC
Dengan sangat amat pedenya tadi aku coolyeah pake kaos yang lehernya kedodoran sambil ngemut permen sambil kaki nan… https://t.co/obeW2ICSGL

hujatbaper
@genosmad Ketika di kedai kopi sensasional. Liat cowonya duduk dengan meja garis" kedodoran dikancing sampe leher d… https://t.co/y9mTDPaxK5

raihashirou
Bahaya nih, Nuggets berhasil curi 1 game... Jangan sampe kedodoran aja nih di game 4-5 nya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020