Pengertian dan maksud dari kecokelatan - KBBI AKATEL 29 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kecokelatan ke.co.ke.lat.an
[a cak] terlalu (sangat) cokelat (tt warna)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kecokelatan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kecokelatan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kecokelatan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakecokelatan
GUASIAPAASTAGA
@DKekeyi @ohmybeautybank Hati gua keknya kalau ga merah tua ya merah kecokelatan

dnrauliaa
Langkah terakhir : Goreng deh biskuit yang udah dilapisin telur itu. Jangan lupa dibolak-balik gorengnya. Goreng sa… https://t.co/BPE3TO7uJL

vikawisnu
@piokharisma Saya lebih percaya pantulan kecokelatan hasil jepretan kakak @piokharisma drpd langit buiruuu-nya Pak… https://t.co/VOv2rYxwfd

kda_yibo
@kda_chittaphon ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤHelaan napas lolos dari indera penghidu, lantas membalik tubuh semata-mata untuk membungkam… https://t.co/Nncpa3kH1q

GudangMadu
Warna dasar madu adalah kuning kecokelatan seperti gula karamel.

bungkusnestar
@filmrusak ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤAduh gemas betul. ㅤㅤㅤErren tergelak melihat tingkah gadis di sampingnya setelah tertegun cukup… https://t.co/aDtyblAJOK

lala_fits
@ohmybeautybank Banyak pokonya warna merah gelap, ungu, orange agak cokelat, pink kecokelatan 👌

whelfarer
@SinclaireFaith Meski dia bukanlah tipe yang suka menilai sesuatu dengan sebelah mata, namun pertanyaan mendadak da… https://t.co/97kMsDCo8w

Kael_117
@topraklovers @EchaTTWPP @thaiifess Hy, punya foto P'Tay yg lagi motret di rerumputan kecokelatan itu gk? Aku cari2… https://t.co/Wo4LhRXXMZ

2woodzya
@wuyaassi Loh itu udah merah. Tapi kecokelatan wkkwkw

2woodzya
@xolopoella Merah tapi g merah bgt agak kecokelatan gitu

Derri_dayen
RT @Zulkiflilubis71: Salah satu banjir yg cukup parah yg melanda Istana, terjadi di era @jokowi gubernur. Saat itu, air kecokelatan dgn tin…

ppu012
@artsfess btw kalau brush jajaran lyra vtec de goya aku paling suka vtec (yg gagabg merah kecokelatan) karena meski… https://t.co/OTXlwN2Nby

yoyoitsolivia
Makeover lip tint yang Pompous hehe. Jadi kayak pake dikit di tengah, terus pake bibir ngeratainnya. Abis itu di ta… https://t.co/ThFtoqzhqw

FAntasanusa
RT @Zulkiflilubis71: Salah satu banjir yg cukup parah yg melanda Istana, terjadi di era @jokowi gubernur. Saat itu, air kecokelatan dgn tin…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020