Pengertian dan maksud dari kecewa - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kecewa ke.ce.wa
[a] (1) kecil hati; tidak puas (krn tidak terkabul keinginannya dsb); tidak senang: kami -- thd penyambutannya yg dingin;  (2) cacat; cela: tidak ada -- nya;  (3) gagal (tidak berhasil) dl usahanya dsb: segala tindakan pengamanan akan tetap -- jika biang keladi kejahatannya tidak dibasmi; -- berat sangat kecewa: gitaris ceking berambut gondrong itu tampak -- berat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kecewa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kecewa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kecewa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kecewa
AnissAsyraf_
Bahagia itu pasti datang kepada mereka yang masih berharap meskipun pernah kecewa, dan kepada mereka yang masih per… https://t.co/Psp7ZbE9cx

tiramissuice
ngga ada 50% dari JCC, ngga ada niat apaapa. sedih dan kecewa aja gitu liat respon orangorang waktu tau taeyong bik… https://t.co/LDG2oTTRQ0

yusnitah30
RT @denisanjaya___: terkadang dewasa adalah tentang berdamai dengan semua rasa kecewa.

kyreyyy
RT @Fahrrur_: @AREAJULID gapapa kok mengeluh, semua orang pasti pernah ngalamin dimana titik terendah dalam hidupnya rasanya cape, stress,…

gulagulabebek
@bertinder I feel like, this is so fine actually. Udah jujur dari awal. Gue juga sempet download tinder meskipun ma… https://t.co/aiAQ7oevzW

_areppje
RT @Amanipendek: Bahasa Malaysia, Hampa=Kecewa Pilu = sedih Bahasa Kedah, Hampa=Korang Pilu =Pergi dulu

H3N1_BangoR
RT @U_y_o_k: Jokowi: Saya kecewa Menteri-Menteri jalan sendiri-sendiri urus desa. ..lupa kalau dia selama ini asyik dengan dunianya sendir…

rzkymhmmmd
RT @Whatsadid: Kalian pernah gak, kecewa sama ekspektasi sendiri?

ageng_bwn
RT @CNNIndonesia: Gereja Kecewa Jokowi Belum Bersikap atas Penembakan Pendeta https://t.co/bQ97OiG8d0

dxngscbae
sumpah gue kecewa banget sih

NabilaShahnazH
RT @dsuperboy: Coba tanya dia sejauh apa dia mengenalmu? Apa dia tahu makana kesukaanmu yang kutahu? Apa dia mengerti kalau hendak tidur ka…

ardikadarwis
Tidak kecewa orang yang istikharah, tidak menyesal orang yang bermusyawarah, dan tidak akan melarat orang yang hemat." (HR.Thabrani)

nunufaaaa
RT @Whatsadid: Kalian pernah gak, kecewa sama ekspektasi sendiri?

Dendysepta2
RT @mhdarief2208: Ngga mau berekspektasi terlalu tinggi sama seseorang. Karena takut dibikin kecewa sama ekspektasi yang ngga sesuai sama…

MINSEOreux
@storberies Aku kecewa ya ma kamu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020