Pengertian dan maksud dari kecepatan - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kecepatan ke.ce.pat.an
[n] (1) waktu yg digunakan untuk menempuh jarak tertentu: bus itu lari dl ~ tinggi; pesawat itu terbang dng ~ 700 mil per jam; (2) cak terlampau cepat; terdahulu: arlojiku ~ lima menit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kecepatan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kecepatan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kecepatan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kecepatan
jurnalid
Pria berejakulasi dengan kecepatan 45 km/jam.

PTJASAMARGA
12.43 WIB #Tol_Jagorawi HATI-HATI di Sebelum Keluar GT Gn Putri dari arah Bogor dan di Setelah Masuk GT Gn Putri ar… https://t.co/dc1BjFALwp

itseykaaa__
RT @senjaamu: Bantu aku mengukur jarak, agar aku bisa menambah kecepatan rindu.

EdhoSap28473638
@punyaurum Udah dibilangin semalem itu pelan aja.. Kamunya sihh ngeyel pake kecepatan kuda

Cak_Aping
Pagi ini... Ada peningkatan kecepatan sprint... Jadi mampu 21km/jam... Target 30km/jam... Jarak tempuh 36,5 Km...… https://t.co/ZafNWsiDHT

zulfikaralfians
RT @haloakutita: tita dijalan tol: maksimum kecepatan 80km/jam ❌ maksimum kecepatan 120-140km/jam ✅

quafflekeeper
susah nunggu org tuh bener bener meningkatkan ansietas hhhhhhh apa pace kerja gue aja yg kecepatan anjayyyy

cellupskz
@ailofdarkeu ga, karna ya gasehat, trs juga abisin duit, ntr malah klo dh kecanduan susah berenti, klo ak pribadi j… https://t.co/eGqxffZfVK

dishubkabbogor
Informasi lalu lintas saat ini di Simpang Duta Berlian terpantau Lancar. Patuhi selalu rambu-rambu lalu lintas dan… https://t.co/wKWAUBfH6G

dishubkabbogor
Informasi lalu lintas saat ini di Simpang Kantor DISHUB terpantau Lancar. Patuhi selalu rambu-rambu lalu lintas dan… https://t.co/HUPiCusxgF

searchonepiece
kecepatan adalah beban -Kizaru

SantoshaBudi
@FirstMediaCares kalau disini diinfokan kecepatan internet tidak stabil, namun aktualnya internet sama sekali tidak… https://t.co/POww7DeHzL

FilantropiCloth
Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama se… https://t.co/zLcxC8lu9k

haloakutita
tita dijalan tol: maksimum kecepatan 80km/jam ❌ maksimum kecepatan 120-140km/jam ✅

lantasp_siantar
Selasa, 29/09/2020. Personil Sat Lantas Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli di seputaran inti kota monitori… https://t.co/J60VpR9ms0



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020