Pengertian dan maksud dari kebingungan - KBBI AKATEL 29 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kebingungan ke.bi.ngung.an
[n] (1) dl keadaan bingung (gugup dsb); kehilangan akal: dia sedang -- memikirkan caranya naik atap itu; (2) kekacauan hati (pikiran): ketetapan baru dr pemerintah menimbulkan -- di kalangan pedagang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kebingungan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kebingungan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kebingungan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakebingungan
luvvisibil
@jjhcndyj samaa jugaa,, soalnya udh biasa sendiri sekalinya di tmpt rame mlh kebingungan

rahasiadonghehe
@sayangwonpeel @yolskey Hasil cek up nya sih negatif. Tp krna dokternya kya kebingungan gitu jdi kaka aku ga yakin..

Julitaaazhwrdh
💩mbaa? Ini kretanya delay ya? Kok gk brgkat2 😁Enggak kok bener jam 13.55 💩(mulai kebingungan trs ngecek jadwal di h… https://t.co/H93Wgw7j7r

slfnnyutmy
@muhibbulwalida1 Yauds klo merasa tau mo nanya deh... Kamu tau ukuran sepatu aku ? Merk lipstik aku ? Skincare aku… https://t.co/a9fB8G7Eps

integritasi
@reddeucloud ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀ Dengar penuturannya sendiri pun ia tertawa canggung dan menyandarkan punggungnya pada sandar… https://t.co/pv6tsQhKUf

zakirifz
Ada yang kebingungan, ada pula yang memantau... https://t.co/1o1UFVjWps

10thToYou_OSH
Bisa dibilang kan yah, gue telat nih masuk grup. Udh selesai dramanya malah gue baru masuk Aowkwowkok. Yajadilah ke… https://t.co/7ozrixZBDw

ukhtiantiselfie
22/2 sabtu lalu lagi riweuh2 nya di rs kebingungan nyari ruang rawat, emang waktu berasa cepet yah (:

yiuyikuyik
Baru seminggu gak kerja mulai kebingungan. Beberes rumah perut masih nyut2an, mainin hp sudah mulai bosan.

pinginanu
RT @ngabdul: Indonesia juga perlu ada semacam Badan Penanggulangan Wabah, seperti CDC Amerika, seperti BNPB untuk penanggulangan bencana S…

kimhyera1104
RT @JWHYPESS: [jwhyp] nih ada videonya pas 2pm kebingungan menang award HAHAHAH yang lain pada sibuk nanya dapat award apaan, wooyoung mala…

nuphy007
Tapi hati ini terpoteque melihat bayi ditinggal ibunya berhari-hari terus mbahnya kebingungan nyariin asip sana sin… https://t.co/6wwpRe579m

masgoshujin
the last time i saw her waktu nonton acara hanging around with no plan. lucu banget dia pas beli tiket kereta kebin… https://t.co/ihpvyTb03f

chaewinning
@loonathefess lirik “which is right i see or saw you which is right i love or loved you” itu menunjukkan kebingunga… https://t.co/EcT689nKj7

thri_noviyanti
RT @JWHYPESS: [jwhyp] nih ada videonya pas 2pm kebingungan menang award HAHAHAH yang lain pada sibuk nanya dapat award apaan, wooyoung mala…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020