Pengertian dan maksud dari kayu putih - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kayu putih pohon yg daunnya dijadikan bahan utama pembuatan minyak kayu putih; Melaleuca leucadendra
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kayu putih:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kayu putih
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kayu putih
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kayu putih
demaskuy
RT @drnewstwit: Hati-hati menanggapi berita "mengatasi COVID-19 dengan cara minum minyak kayu putih" Minyak kayu putih sangat beracun / me…

andre_cnugroho
Saya menjual Minyak Kayu Putih as... seharga Rp185.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://t.co/nzAOmXxm0j… https://t.co/kRqcqP6E5L

ArgentianaA
@AnnaHally_ Pada bandel lagian, giliran udh ada temenny yg kena baru deh pada usak usuk takut 🤧🤧 Kalung kayu putih ya mbak? 🙈

ruliemaulana
Udah dua tahun ini WHO terima herbal masuk ke daftar obat. Memang jadi pertanyaan kenapa sampai sekarang cuma her… https://t.co/Ylh6x0DrSg

emmhaii
@ivy_alyana @collegemenfess Minyak kayu putih?

88kang_luq
@liputan6dotcom Pake minya kayu putih digosok kepala bendera merah putih tandanya menang kita... Hoorreee

IndahWardhani
RT @afrkml: Orang zaman dulu emg ngeri2 sih inovasinya. Dimulai dari minum minyak kayu putih, minyak tawon, bahkan sampai nyemilin balsem d…

ms_frhJ
@jwonthyst Kenapa? Kasih minyak kayu putih ra..

gaemnaname
@subtanyarl Minyak kayu putih+bedak bayi, bauk parfum johnson baby ato zwitsal, parfum sariayu dewi sri spa yg blew… https://t.co/0zMM8eZ2hy

viviades
RT @afrkml: Sebenarnya minyak kayu putih yang dijual pasaran seperti merk capla*g tuh aman tidak sih diminum secara langsung atau dicampur…

mitsiji
@byunbohuxian Mau aku pakein gak? *sobek bajunya* *siram pake minyak kayu putih* *usapin ke seluruh badan*

mitsiji
@sociaIsoiree Minyak kayu putih konicare?

AjjaTobi
RT @Hilmi28: Kenapa jadi kayak endorse minyak kayu putih begini ? 🤣🤣🤣 https://t.co/5Tc7AhvMrI

RMarilyn6
RT @drnewstwit: Hati-hati menanggapi berita "mengatasi COVID-19 dengan cara minum minyak kayu putih" Minyak kayu putih sangat beracun / me…

luruhsarira
️️️ ️️ 16. 'Gak bisa nyium bau-bauan aneh, kayak minyak kayu putih, balsem. ️️️ ️️



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020