Pengertian dan maksud dari kayu besi - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kayu besi kayu yg keras dan makin kuat apabila terendam air; Eusideroxylon zwageri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kayu besi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kayu besi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kayu besi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kayu besi
hicalorie_
RT @imadandanies: @hanifjamals Kesiannya. Semoga cepat sembuh.... aku pon takut gak kalau lalu kawasan mcm ni.. takut pulak batu besi ke…

rfkiihehe
@subtanyarl Pake kek centong sayur gitu yg besi, tapi gagang nya kayu, isi air yg mendidih dicentongnya secukupnya… https://t.co/hEt05LHNkZ

BSFURNITURE1
Bedside dengan bahan besi galvanis dan multiplek finising Hpl/kayu jati Belanda. #bsfurniture_80 #RumahInovasiUnesa… https://t.co/lCffeIUeY2

IlfanIlyas
RT @SangAdjie10: Monggo yg Berminat segala macam model BAK TRUK BESI DAN KAYU KAMI, ADA, DAN SIAP MENGERJAKAN SESUAI PESANAN ANDA,, 👍👍🇮🇩 h…

cottonO2_erni
@PRINCEKYOONG Feel sudu kayu n sudu besi berbeza bila digunakan. Seperti depa berdua di bawah ni (gambar hiasan)😎😎😎😎 https://t.co/QwRRnvyzf4

PRINCEKYOONG
@cottonO2_erni Saya masih berfikir nak beli yg besi ke kayu sksksksks

BudiMul79347517
Ada baiknya memberi solusi tanpa harus memaksa, sebab setiap pintu (baik kayu ataupun besi) punya model kuncinya sendiri

imadandanies
@hanifjamals Kesiannya. Semoga cepat sembuh.... aku pon takut gak kalau lalu kawasan mcm ni.. takut pulak batu be… https://t.co/kMeqnoamWB

iyaadulll
@DaffaHs23 PAJANGAN - KEREN KEKINIAN bikin di word juga Berkualitas ✔️ Terbaik✔️ Keren✔️ Spesifikasi produk kami ▪️… https://t.co/3KTWR5BinD

GANGOTAKASU
@tanyainrl SERING. Dulu waktu SMA. Dia 1 hari lebi duluan brojol dari gw. Absen dibawah gw pas. Mana 3 tahun 1 kela… https://t.co/RxARcLSPzW

loeykinn
@AlwaysExoL92 Masa masuk dalam mulut cam tah lah sedap je kalau terlaga dgn gigi. Lepastu chopstick kayu tu cam rin… https://t.co/uh7qHMhZ0Y

wargatropis
Di taman kastil, terdapat sebuah jembatan. Terbuat dari apakah jembatan itu? Besi, kayu atau rotan?

LemanAkik
@HunterJagar @ustadtengkuzul @MUIPusat Jika sudah terlanjur atau pernah ngecat pake kuas eterna /bristle coba cek d… https://t.co/mPshg9aKMZ

iyaadulll
@awkarin @PanduAnakBaik *misi numpang jualan walldecore* PAJANGAN - KEREN KEKINIAN Berkualitas ✔️ Terbaik✔️ Keren✔️… https://t.co/VxHujvApRl

notamanusia
kalaulah dulu ambik seni besi takpun seni kayu bolehlah buat 1:1 copy hahahaha https://t.co/EXWUSZDbyB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020