Pengertian dan maksud dari kaya hati - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kaya hati pemurah; dermawan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kaya hati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kaya hati
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kaya hati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kaya hati
henirahmaaaa
harus mulai belajar mengikhlaskan. kalo emang dari awal ga bisa dan ga mau bareng2, mau dipaksain kaya apa juga pas… https://t.co/yV0qgZIiaQ

dhiaazmis
@trfzh Hati kamu? Hati aku udah terisi 😄. Ini di ujung genteng. Kangen ngtrip yg bener² me time kaya gini. Sesekali perlu

_piyakpiyak
@puppymong_noona Karenaa udahh kebiasaa kali sama wanginyaa, biasanya ga bakal kecium lagii. Tp biasanya kalo baru… https://t.co/Z7ZuZgRvZM

aufayeya
@sarangwendyy Jd kaya ngga menghargai 😭 aku kdng suka mikir ibu sakit hati gaya

_88Takahiro
Disini ga ada yg bisa gua modusin apa ya. Sepi amat timeline kaya hati

drjanggyeoul
Saya suka minha Mba nana..tp kasian gt masa minha sama saya. Keluarga saya kaya serian makjang, saya duda..kan kasi… https://t.co/DeTOgzTUNo

ndreeeaja
@kerupukmatcha kosong kaya hati

deaiqaftaiss
day 17 ways to win my heart? sentuhlah dulu hati ibu dan bapak plus keluargaku yg sebanyak itu baru deh kmu bs mena… https://t.co/sKZWplSXkv

djonismed
RT @RisalahMuslimID: Rasulullah ﷺ bersabda: Sesungguhnya yang namanya kaya (ghoni) adalah kayanya hati (hati yang selalu merasa cukup). Se…

uticapcipcup
gimn sih rasanya pagi pagi dikasih omongan gaenak? mksdnya kaya nyelekit gt, ya kalo gamau bantuin gausah bikin sak… https://t.co/QZ9k4jmv5D

Nanaaaaaad
Akhir2 ini aku d tanya ultah nanti mau kado apa? Aku ga jawab apa apa. Dalem hati aku pengen org2 d sekitarku yg la… https://t.co/IDJJKCmMsy

SKZ97BANGCHAN
Mentab isinya ai semua sama kaya otak dan hati gue aw.

jurio_chandra
@xxskvxxx Hati kamu terlalu soft bgt kaya tisu

indaheuh
@AP800800 Wah good idea. Setuju bgt om! Hati om mulia banget, ditengah situasi kaya gini masih mau berbagi sama org… https://t.co/h7muaICmIG

bothecstatic
@qnafess Lebih baik omongin serius ke dia deh nder hal kaya gini. Kasian kamu nya kalau gini terus, biar dia bisa f… https://t.co/7fmSjUHmmx



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020