Pengertian dan maksud dari kaus pendek - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kaus pendek baju kaus yg berlengan pendek
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kaus pendek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kaus pendek
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kaus pendek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kaus pendek
Sir_Edwin
@setiadjit @kirekswasta Alm Bapak ndak sakit apa2 pak. Pd saat itu bulan Ramadhan, bapak pulang ke rumah dr tadarus… https://t.co/OIiQ0F7dNa

almiranajmah
@OOTDFESS Yang simple. Pakek baju kaus/hoodie, celana gak ketat yang pnjang ataupun pendek, topi, jam, sepatu. Dan… https://t.co/gZuVjUB5xE

anxioustrack
@tobiopqrs iy dek bsok kaus kaki kamu jgn yang pendek spt itu atau bsok sy suruh km nyeker aj deh

bahasjodoh
pernah kena razia: a.hp b.rambut panjang c.kaus kaki pendek d. .....? #SupportAKUR

itzwonuchingu
kaus pendek sama celana pendek👍 https://t.co/wktLsLEod3

peinedamourr
@sbyfess Kemarin pas jalan kakiku lecet gara gara salah pake kaus kaki pendek, aku tambahin deker biar nutupin pergelangan kaki🙂🙂

samudrameru
ㅤ ㅤSelepas itu, dengan kaus putih polos dan celana pendek. Samudra kembali menuju ruang makan. Wangi soto dan ayam… https://t.co/fP48sERUy7

mchoesan
kaus + celana pendek 🤩 https://t.co/iJKTMwQHwa

barratlas
ㅤㅤ Atlas merapihkan posisi topinya, hari ini ia bangun lebih pagi dan mempersiapkan perlengkapan untuk memancing. I… https://t.co/YGuSPwlJZJ

aptrap_
@womanfeeds_id Gue pakein vaslein gel wkwk atau yg kaus kaki miniso yg pendek ituu

StorialCo
Jerat karya Aghnia Sofyan Daud Rajasa menyelidiki kasus pembunuhan wanita muda yang mati dijerat di Tangerang. Jen… https://t.co/dMBayJBSPx

saygobaek
@helohelokiti WAKAKAK PERSIS GUE, JILBAB BIASA, BAWAHNYA KAUS SAMA CELANA PENDEK

Sintia_andika27
@ArifHarista Jujur orang kaya gini tuh bisa dibilang okb orang kaya baru, jijik dengerya terkadang kalau selalu ngu… https://t.co/pxQ1ocrumJ

dheaapeee
@txtdrberseragam knp sangat tergila gila dgn org yg berseragam pdhl org yg memakai kaus polo dgn celana pendek selu… https://t.co/tc3RzEUfQ9

haemburgr
─ Baru saja ia ingin memberitahu, Ilham sudah menemukan kotak tersebut. Andra kemudian melepaskan jaket yang mele… https://t.co/29u1cibmB0



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020