Pengertian dan maksud dari kata kunci - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kata kunci kata atau ungkapan yg mewakili konsep atau gagasan yg menandai suatu zaman atau suatu kelompok; (2) kata atau ungkapan yg mewakili konsep yg telah disebutkan: -- kunci kalimat itu adalah "pembangunan"
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kata kunci:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kata kunci
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kata kunci
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kata kunci
2DimensiMenfess
*2Dfess Selamat sore, saya baru saja menciptakan oc baru yang akan mengingatkan kalian pada Casper si hantu yang b… https://t.co/tOzviqp2So

PuspaAdriana
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis

BenyaminSudraj2
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis

AgnesiaWulanda
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis

WSetyorini2
RT @Budi_lahap: Robot gini kok bangga coba mana bisa jepang bikin Mesin Bubut jadi Satelit pake bahan bakar Mouthwash malahan mau tau ilmuw…

FarraTiara111
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis

BellaSianitta
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis

SABURHOLONG69
@sherpa701 Main puisi 7 atau 8 kata aja om. Dengan 1 kata kunci yg sudah ditentukan.

dexceszeta
@hidayah_ilahi7 @SecretDita2 @5n_nana Hidayah kasih tau dong kata kunci gif2 kyk gini 😭 ngakak 😭

khloceania
@daneenkr KATA KUNCI: DENDENG BIAWAK.

Isabanaal
@rznndp Emg bener kata org pak, kunci sukses itu tekadnya hrs bulat wkwk

julianmaulidan
Pikiran itu membawaku kedalam peristiwa-peristiwa. Hidup, cinta dan kematian adalah kata kunci. Dan aku memutuskan… https://t.co/txG5Vo7WYl

Putri_Damanik77
Inovasi adalah salah satu kata kunci Untuk memenangkan persaingan bisnis

NdhirahSmsi
Aku tgh duduk diam diam ttba hafiy lari masuk bilik nangis cakap aku buat, pastu dia kunci aku dr dalam rumah, lepa… https://t.co/4h3VZj3wsr

dailysocial
[ P R O M O ] TINGGAL 2 HARI LAGI - Belajar cara kerja domain, hosting, backend CMS - Tips mempercepat loading blo… https://t.co/sqx3jMdHg4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020