Pengertian dan maksud dari kata jadian - KBBI AKATEL 13 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kata jadian kata turunan; kata berimbuhan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kata jadian:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kata jadian
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kata jadian
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakata jadian
KBONAves
@theUGOves @KIMKAIves Hy Momon. Gila ini bener bener penipuan karena aku kira kamu akan beda dari yang lain taunya… https://t.co/3USjcaXCWm

nabilaridhas
berjuang dong,jangan disia-siakan. Kata mau jadian sama dia wkwk

sampahdilaut
Di tempat ini, temen temen pada nungguin dan keluar kata kata "abis ini ada yang jadian dahh, pj nih pj, makan maka… https://t.co/f0Tzzandfw

nounaLand
Tiap hari dari melek mata sampe mata mau merem lagi 24/7 kalo kata @weareoneEXO mah,,selalu ngechat duluan tiap ada… https://t.co/x27wN0JPJe

ishabelaaaaa
RT @masmaspesimis: "aku sayang kamu" "aku cinta kamu" "aku ga bakalan pergi" "aku setia" Tadi adalah kata-kata awal jadian Dan ini kata-ka…

kata_bastian
@didis_meidasari Situ kan dah jadian

didis_meidasari
@kata_bastian Jalan doang jadian kaga

bukan_siapasaja
@apriliaadresti Maaf tapi kata pak ustadz jadian #ItuJugaDosaSayang

WahyuMardila
Lilia:'iya dio kata teman satu kelasmu kamu bilang kalau kita sudah jadian, terus apa benar kamu juga sayang sama a… https://t.co/WnkT6CuKoI

JuanFajarCahya2
Selamat hari ayah Atau Selamat hari ibu Sebuah kata kata yang jarang sekali diucapkan oleh hal layak. Karena merek… https://t.co/OYi715mCyP

KM_Jungkook97
@KM_JAEHYUN97 TUH KAN APA DEJUN BILANG! BAKAL JADIAN KAN @nnajaemint KATA NANA, JH GBKL MAU SM KM KRN BUCIN RJ. NYATANYA IYA

febiyasinta_
Salah sendiri dulu kenapa lebih dengarin kata orang lain yang sengaja mau menjatuhkan kita, sengaja buat kita ga ja… https://t.co/R3rrEknDXJ

grlsthetic
@RPLWORLD Dia udah confess? Kalo udah bilang aja "iya thanks udah suka sama gua, tapi untuk saat ini gua lagi gak t… https://t.co/UjQqEAs3qY

cholateaddict_
Kalau cuma chat doang, ketemu cuma senyum gak pernah ngobrol atau pulang bareng, tapi ada kata jadian sama putus, bisa disebut mantan gak?

delimapr
Kata temen aku, kalo belum jadian jangan suka dlu. Cukup tertarik aja. Nanti cintanya kalo udah jadian aja. Tak pikir2 bener juga



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019