Pengertian dan maksud dari kata ganti - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kata ganti pronomina
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kata ganti:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kata ganti
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kata ganti
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kata ganti
goesdhewa
"Aku gak jago berantem, tapi kayaknya aku punya nyali deh" kata Manusia di ruang ganti lt. 2.

sarangsarangeoo
@citrunadde lewat tl huhu plis juga rada bingung emang kenapa si bukanya di indo ada kata ganti "kamu/anda" embel embel wajibnya itu lo:(

aziz_ansori
Kata bapak(orang Dinkes kab) kaya nya gak tes swab lagi kalau gak ada gejala, kebijakannya udah ganti lagi, dari ya… https://t.co/rVwFTOXxR6

helokiddie
penggunaan konjungsi kausalitas penggunaan kalimat retoris penggunaan kata populer penggunaan kata ganti petunjuk

ArdiSyahmir
@NotesofMila @RcRudyCakra Mesti d ganti istilah,,, kata "tembok"..!! 😂😂. Ngomong aja ma kursi.. Maksa yah..!!😂😂

favsplace
@kenmaicih aku ganti kata sandi trus pas mau masuk lagi udh gk bisa😭😭😭

favsplace
pliss ada yang bisa bantu aku gk :( jadi, tadi aku ganti kata sandi akun ini, terus pas mau masuk ditwitter udh gk… https://t.co/8udIQkNrUa

imdieforpeace
Bertahun2 sm julius, berbulan2 gonta ganti pasangan (pacaran), lgsg serius komitmen tp guenya yg gamau alhasil gue… https://t.co/DwQQLBfxC7

yoankimm
@shyeriim coba ganti kata sapaannya(?)

Yugyeomiemine
@Browniemaniz @GOT7Official eh ris apa skrng udh ganti ya(?) kan kata mark 37 september nah 37-9=28 mungkin sekitar… https://t.co/PQxNFcI6mf

seizedelune
@forwinkai Lagipula kalau diorientasiin ke Bahasa Indonesia kata ganti orang kedua/ketiga di sini sifatnya general.… https://t.co/4XdB7zGcoa

obitotwins
RT @keijiarsiel: @collegemenfess 1. Manipulasi otak dgn cara: ganti kata 'tapi' pake kata 'dan', tambahkan 'terus kenapa?' contoh: "Gue la…

wulwul952
Karena mau ganti akun ini mau di nonaktifkan karena lupa kata sandi 😊

brouwgrlzs
@piahacwu Jd tmn guatu minta ganti hp ip gt pi wkwk gegara ngeliat gua make ip kata maknya blng kegua kmrn emg udh… https://t.co/O6Y0cCBgSx

naf154
PPBM di tubuh nak ganti UMNO.. mesti la nak hapuskan UMNO ia mesti berada dekat dgn UMNO..yg UMNO ni ikut pulak per… https://t.co/ydJU9Dk4Ni



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020