Pengertian dan maksud dari kata depan - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kata depan preposisi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kata depan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kata depan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kata depan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kata depan
euphrosynss
@Wooseokiciw Selain itu kita kan juga gatau masa depan bakal kayak gimana. Gatau nanti apakah cerita kita bakal sel… https://t.co/qpPwxgFLI5

wecanthrough
jd waktu itu gua mau nyoba dr tiktok gitu coba tanya ke dia kata di tiktok kl misal ada hewan buas trs kl dia milih… https://t.co/e8doBx228e

fayzisz
Vacation dgn family dah settle. Bulan depan vacation dgn kwn plak. Me time kata org. Hihi. Tak sabo. 😆

ireneciaa
RT @senjaathetix: Jadi ayo, berjuang! Berjuang demi diri sendiri aja dulu, ga usah semuanya, di cicil satu-satu, nikmati prosesnya. aku…

la_laugh99
RT @SimpleM81378523: “monggo pinarak” (mari masuk dulu) kata ibuk, namun lelaki itu hanya mengangguk sambil tersenyum tipis, wajahnya datar…

cikziraazira
Bila rumah depan highway. Seriau sangat dengar bunyi accident. Haihh. Baru je jadi ni. Tayar lori pecah rasanya the… https://t.co/RMca7ATxWN

FNKSDA
Ini merupakan sistem kapitalisme yang tidak merubah masa depan," kata Upi, saapan akrab mahasiswa akhir studi di In… https://t.co/BzbdPGPbVE

yourvanillaa
RT @hrdbacot: Kata Jamie, kalo interview kamu besok & pake b. inggris, coba aja sebisanya gausah terlalu peduli ama grammar, tapi kalo inte…

Fatirah_Harun
RT @teroesiir: I need cost untuk small https://t.co/bK0E6nhM6M kata anggaran dalam RM200-RM400 kalau buat surgery ni.Appointment clinic kes…

kata_dochi
"Harapan pada masa depan akan memberikan kita kekuatan di masa kini"

HeeseungVi
@sandorokis @ENHYPEN_members semoga ENHYPEN selalu bersama sama di suka atau pun duka nya mereka, semoga ke 7 pemud… https://t.co/l72dRPfzAc

izzatyailani
RT @eniyeirah: Maaf aku terluka, hilang kata bermakna, hilang di depan mata, hilang begitu saja, bintang sudah ku ukir, janji sudah ku mung…

HeeseungVi
@myfairyjake @ENHYPEN_members semoga ENHYPEN selalu bersama sama di suka atau pun duka nya mereka, semoga ke 7 pemu… https://t.co/rsnBLjK1Xc

luvikonbanget
@KpopersEthes_ Dikatain sama temen kampus lagi ngobrolin konser, trs gue blg gue mau nonton iKON bulan depan. Terus… https://t.co/dQcgFRXJek

mbaktiw
@izazbara Ya pantes aja ya, nulis di buat kata depan aja masih ada salah. Baik.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020