Pengertian dan maksud dari kasta brahmana - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kasta brahmana golongan pendeta dl masyarakat Hindu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kasta brahmana:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kasta brahmana
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kasta brahmana
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kasta brahmana
pradiptalfa
@ridiellarchls Tentang kasta di Bali gitu loh yang, disana kan kalo nikah masih banyak menjunjung adat gitu. Kalau… https://t.co/qtlZfrnRZZ

peachyracha
@adorestdery ak kasta brahmana yoh

vidaswara
@krisna_sanjaya kasta boleh sudra, yang penting status finansial nya brahmana br0.

eschatonist
@miftah___ra @panggaIih @weirdishes @zhannya_ yaampun profilnya sangat kasta brahmana globetrotter NGO-IGO 😭😭😭

rusakuning
@JuliusJosaphat @MyRepublicID Kasta brahmana mbe sudra yo beda to tan sultan 😭

ken_aroc
@FWBESS Beda kasta kak, kamu brahmana aku sudra mana bisa sebox foto

eko2471
@sahaL_AS Kasta BRAHMANA

afortyse7en
@sahaL_AS Nah iya bener, ini jg yg gue pikirin. Udah kaya kasta brahmana aja kalau sampe dispesialin gitu pake UU perlindungan.

astina__
@ughlioeolio wow kasta brahmana

rosyid813
Cukup menjadi pengagum mu saja , Karna kita beda kasta kau brahmana sedang aku hanya sudra biasa

wrahardian2
@sahaL_AS @GamaelBen iya betul sekali, jadi mirip di India ada Kasta Brahmana sebagai yg tertinggi, yg paling kasih… https://t.co/1OzLoKGd7g

Anggatar_1
@teuingille @sbyfess Opo maneh iku fakultas pendidikan. Fakultas kasta Brahmana nng univ. Fakultas yg seharus e dituntut bertindak cerdas

Anggatar_1
@bemfish_unesa Berbanding terbalik dengan BEM sebuah fakultas kasta Brahmana

El_AhmadRipani
@sahaL_AS Di india ada kasta Brahmana Mkin kelompok2 ini ingin membangun Hal yg serupa disini Ulama jg manusia, gi… https://t.co/CnQbF13tJY

ayagoodboi
@butiranatom_ @uwurora @GelasTanpacinta kalo beda kasta gimama ndro, dia kasta brahmana, aku kasta sudra :(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020