Pengertian dan maksud dari kasihan - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kasihan ka.sih.an
[n] rasa iba hati; rasa belas kasih: pengemis tua itu hidup dr -- orang;  (2) p seruan menyatakan rasa belas (krn melihat dsb): -- benar anak ini; aduh tiba-tiba menjadi cacat seumur hidup
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kasihan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kasihan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kasihan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kasihan
WulanApriliya19
@teasrain Nggk bakalan di tanya" ataupun dibahas kalau si kontestan nggk jadiin itu buat alasan. Ya this is competi… https://t.co/uBVZuHa0zg

XxNwXn1
@clarisazahraa :v ga ah kasihan lelenya

EN538474N6
@VADUKA___KOLAK Udah.. udah... kasihan. Mau malem mingguan dia...

Ranjani36786331
@Leoaja21348455 Kmu bapaknya setan dong,,anak2 kmu kasihan dari keturunan setan doung,,ckckck

bffb300aff02425
RT @cak_sys: mongggo ditindak lanjutin bpak ibu yth @KhofifahIP @Kemenag_RI bgaimana ini, kasihan umat yg mau beribadah sesuai keyakinn a…

lachimolalaya
@kookieecrush dikubur gk?kasihan cupang😭😭😭turut berdukacita buat cupangmu

Henry2019JkwSja
RT @cak_sys: mongggo ditindak lanjutin bpak ibu yth @KhofifahIP @Kemenag_RI bgaimana ini, kasihan umat yg mau beribadah sesuai keyakinn a…

saputrakim99
@collegemenfess Gak usah dicantumin namanya, gitu aja repot. Gak usah merasa kasihan kalo dia gak dapet nilai

ppyeongchan
@yunsdeong kasihan kamoe . . .

wearejombang
Kasihan! Hanya Karena Melihat Sumpit "Sepasang", Jomblo ini Tidak Jadi Makan Mie Ayam dan Nekat membanting Mangkoknya

savsinx
@wuyoungies KASIHAN GAK DI NOTIS SAMA GEBETAN

rexsann
@HestiadeAres Kasihan sih :”

pyxdcw
permisi kak, apa tidak kasihan sama jantung saya? https://t.co/2zG9ZgQNV8

DanKataku
Aku gak butuh belas kasihan dari kamu. :)



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020