Pengertian dan maksud dari karuan - KBBI AKATEL 19 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 karuan ka.ru.an
? keruan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  karuan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata karuan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata karuan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata karuan
sambatantb
pahami diri sendiri dulu aja yg gak karuan ini

yangbiasaaa
Knp kita tu kalo masak n masakannya enak resepnya malah modal ngira2, tp kalo ngikutin resep belum karuan enaknya anjim

abianame
RT @Moohd_Ilham: Sekarang pasrah aja biar Tuhan yg ngatur, karena pas nyoba ngantur sendiri malah gak karuan.

vitatrixiea_
RT @Moohd_Ilham: Sekarang pasrah aja biar Tuhan yg ngatur, karena pas nyoba ngantur sendiri malah gak karuan.

jjuyaabangg
@yvelixie_bang28 JANGAN GTU DONG MBA 😭😭😭 MAKIN GA KARUAN HATI SAYA

yuth_uf_today
Emang kodrate montang manting ra karuan

Queenanaaa
brengsek bnr. hari rabu bisa di skip aja gasih? ni 1 dosen kl ngajar bikin jantung ga karuan sampe keringet dingin.

vieradnr
RT @rasth140217: Kasian istri cantik2 gini di biarkan begitu saja. Coba kalau aku, pasti akan ku peluk belai setiap hari dan malam."ujar pe…

solitudechill_
RT @rasth140217: Kasian istri cantik2 gini di biarkan begitu saja. Coba kalau aku, pasti akan ku peluk belai setiap hari dan malam."ujar pe…

jalaAntyx
Dari tadi lampu byar pet byar pet gak karuan .. PLN you fucked

erthreea
Udah cape² nyangkalin perasaan, malah makin ga karuan kangennya. bangsat emang

tunanganwonb
Dih sok banget tanya buat apa, tuh hati pasti udh nga karuan https://t.co/VbKIyXYAqi

Halevt2jr
@faizalassegaf Bhahahaa... Pansos... teman2 'seangkatan'nya dh pada 'berhasil' pansosnya, dy masih keliaran ga karu… https://t.co/mtC0yxlEUK

avleeyou
@everywwon_woo Udah gabisa berkata-kata. Stress tapi seneng ga karuan aaaaaaa. Akhirnyaaa setelah sekian lama jdkwswkkznxjdg😭😭

reani_retno
Selama ini aku terlalu sibuk "mengejar" pertemanan semu. Sebegitu berusahanya sampe capek. Sampe jatuh-bangun gk ka… https://t.co/YBbRGaSPmA



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021