Pengertian dan maksud dari karuan - KBBI AKATEL 02 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 karuan ka.ru.an
? keruan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  karuan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu karuan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu karuan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakaruan
coffeue
aku capek. mood swing tida karuan. hormon cewe dapet gini amat

Hanifah933
RT @Chisca80029762: Perlahan tapi pasti, Jokowi bekerja setulus hati mengembalikan kekayaan alam untuk rakyat. Setelah petral dibubarkan, s…

gendut_shohae
RT @Wekanp: @banjarbase Daripada bjlnn kada karuan tampuh baik suruh jadi relawan covid nyata ada yg di gawi

wikipuspapra
Semakin muncul psepsi yang ga karuan

whimek
neng madiun pisan e sepi ne gak karuan 🤣

samadgnaku
abis nnton vlog lairan, rasane mules ngilu campur aduk rak karuan 😥

MochamadRaafi
RT @DickyFauzi23: Rambut udah ga karuan kyk kelakuan lu

seveneelevenn
@Asknonym tersinggung pasti ada, cuma ya bawa santai aja, harus bangga sih. malah aku kemungkinan besar bakal shari… https://t.co/f2mpv7uAlg

RestuPa71830152
Ketika langkahnya mundur, suara ketukan rumah itu berbunyi kembali, seperti minta di bukakan. Bram merinding tak… https://t.co/lveVJDpYos

KakekHalal
RT @TolakBigot_RI: #DipecatKokDibela Menelusuri Jejak Mengerikan Ruslan Buton. Jejak Mengerikan penuh berlumuran darah. Ditambah sekarang o…

khubiel_biel
Semuanya berpergian berlalu lalang, tak karuan. Bergegas terlalu cepat, masi takut untuk dicinta.

bukanbeti
dulunya girang gak karuan kalo dpt notif dari dia, skrg udah biasa aja hehe :))

FloNadayang
Selalu spaneng tiap sepupu gw jaga malam di RS Covid ini 😓😓 Ini sepupu yg paling akrab bgt sama gw karena kita seu… https://t.co/fEmWzkzyh2

hollavive
malam ini ditutup dengan rasa kecewa bersama teman-temanku. lovyouu gais. mungkin aku tambah ga berdaya dan gatau… https://t.co/xRcUhwwitr

andy_nomicin
RT @Chisca80029762: Perlahan tapi pasti, Jokowi bekerja setulus hati mengembalikan kekayaan alam untuk rakyat. Setelah petral dibubarkan, s…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws