Pengertian dan maksud dari kartu nama - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kartu nama kartu (kecil) yg bertuliskan nama dan alamat rumah (kantor dsb) seseorang: -- nasabah Ek kartu yg harus diisi dan ditandatangani nasabah pd saat pembukaan rekening
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kartu nama:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kartu nama
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kartu nama
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kartu nama
jbows8_real
Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama ~

Akbar62701181
@BINUSCENTER1 @Pijarmahir @tokopedia Pelatihan tgl 9 sptmbr, srtfkat kok blm muncul juga di dasboar prakerja sya ?… https://t.co/I50aSWW2HL

Akbar62701181
@BinusCenterMDN Pelatihan tgl 9 september, sertifikat kok belum muncul juga di dasboar prakerja saya ? Klw tak sang… https://t.co/flhZS2bxHF

mochgalihhh
Gua ngeliat kartu keluarga yang baru, udah gk ada nama bokap gua, rasanya seperti😭

IndosatCare
@Pisces_sambat Hai kak, maaf untuk pengalamannya ya. Agar segera mimin bantu tindak lanjut. Yuk infokan data atas n… https://t.co/NWYTPhVKJJ

Akbar62701181
@prakerjagoid Min. Sy gel 8 platihan tgl 9 sptmbr & ud slsai. Smpe skrang srtifkt blm terbit di dasboard prakerja s… https://t.co/BbOkjk57Al

tidakmisqueen
@_JusticeChord ᶛ‧ Sedikit kagum. Sedikit. "Heeemm... Seorang pengacara. Mungkin kita bisa berkerja sama dilain… https://t.co/IgISvI8lTD

seraphinakal
@selenegabe yeah sudah pasti kartu keluarga bagian nama ak akan dibolongi....

IndosatCare
@netnot_netnot73 Hai kak, maaf bgt kendala akses internetnya. Sebagai langkah awal yuk clear cache aplikasi dan men… https://t.co/hLT5pvhmKB

EdellwysJovita
@BPJSTKinfo Selamat malam Bpk/Ibu admin, Nama Lengkap : INDAH SRI LASTARI Nomor Kartu Peserta:18080710702 Sa… https://t.co/NmnbBD3TzW

meowpossible
@subtanyarl Klo aku nyimpen kartu ucapan ultah/wisuda, kado wisuda, poster pensi pas SMK, undangan ultah temen yg… https://t.co/T7zu1QJTac

orenjjae
@subtanyarl Nama wattpad ribet2 anjir, kasih nama yg simpel dan berarti gitu. Nama jawa biasanya estetik, jarang ju… https://t.co/R2wslpqSwL

adorablerain_
@jiimikiim Ada jimiii, berlaku setahun, aku lupa syaratnya apa aja, tinggal isi data (nama, sklh/kampus,foto ktm/ka… https://t.co/jSOb7aDg0O

KrasnyyeRozy
@2X2equal_4 Cherys melihat tindakan tersembunyi itu. Seolah tidak lagi menanggapi Corvus, namun nyatanya menerima d… https://t.co/NkhF3wk79Z

IndosatOoredoo
@shakerfakerrr Hai kak, yuk infoin nomor indosatnya, nomor atas nama, masa aktif kartu dan pengisian pulsa terakhir… https://t.co/fMtGzf8MYV



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020