Pengertian dan maksud dari kartu keluarga - KBBI AKATEL 27 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kartu keluarga kartu yg harus dimiliki oleh setiap keluarga di suatu kelurahan yg memuat nama semua anggota keluarga dng jenis kelamin umur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kartu keluarga:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kartu keluarga
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kartu keluarga
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kartu keluarga
Sischa49113600
@juliaribatubara Assalamualaikum wr wb selamat pagi pak,.. Sampai saat ini saya tidak ada dapat bantuan apapun,.. s… https://t.co/ELTSLotw7c

captainlhg7
Gue kebayang kalo emak sama bapak gue tau kelakuan anaknya... Apa akan auto di coret dari kartu keluarga ye??😫😫😫

JoKerS_BouSs
gak apa apa kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

kranciballs
@montaukvisitor kartu keluarga ada?

THEOSAMARTIA
@rivahandya Dah lah gas ayo nambahin nama di kartu keluarga sjsjs

inLuldreaM
@SmoonMingi @ini_aran @AREAJULID Ya jelas kan pindah ke kartu keluarga suami🤣

SmoonMingi
@ini_aran @AREAJULID Dicoret dari kartu keluarga yang ada malahh😭😭👎

Franciscaawn
Aku sebulan ga tau grejo Paleng wes di coret teko kartu keluarga Katolik lk e Yo mbek Tuhan Yesus 🙃

lionleeeee
@vkeldlinin Bikin aja sana kartu keluarga sekalian

Telkomsel
@Pinkmarblepink Hai, Kak. Mengenai ganti kartu karena rusak, dan ingin diwakilkan oleh saudara Kakak sebagai peneri… https://t.co/gfVI2DSkSW

kaneishaudy
@aleareya Iya, es kopi susunya JJ terbaik! Hahaha, ya masa kartu keluarga sih? Btw, yang inisialnya KK ada dua, Ken… https://t.co/kUUEayWUvM

BPJSTKinfo
@rullyhendro sesuai EKTP dan kartu keluarga. Pastikan sebelum registrasi antrean online berkas telah lengkap dengan… https://t.co/Pt8pQvbVbO

NorthStarGaze82
RT @agama_nusantara: Indonesia Beragam, Bukan Seragam (1) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan membuat…

humbfle
@tentamra kalo ga keberatan, coba ganti kartu atau nomer. ky juga kalo ga bisa biasanya suka pake nomer keluarga//



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020