Pengertian dan maksud dari karnivor - KBBI AKATEL 20 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 karnivor kar.ni.vor
[n Bio] hewan pemakan daging (spt anjing
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  karnivor:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata karnivor
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata karnivor
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata karnivor
yastedxwouth
Murid asuhan rembulan yang berbulan mempelajari, Filsasat tumbuhan karnivor dan persetan ilmu padi.

makantaican
karnivor dekorasi toiletnya ky rumah hantu

mirsperbs
@justwannahappy1 ayo lah pls i run out of friends here.. karnivor atau abuba atau apa rin hahahha

Karnivor_Art
Painting for today, today for painting, for today painting.

lactoperon
Sementara pemakan buah tuh biasanya ga buta matanya, tp kupingnya ga segede yg karnivor. Soalnya yg pemakan buah in… https://t.co/VGkoTmWzNZ

lactoperon
Tp serius, evolusi hewan2 tuh berdasarkan cara dia hidup. Kelalawar aja deh, yg karnivor itu biasanya matanya kecil… https://t.co/9aRfccVePs

tikiprit
@FOODFESS2 Karnivor ni cuma di bandung aja ya?

2OO1O326
@FOODFESS2 aku juga pernah makan di karnivor 🤩 https://t.co/KOwszUaZWv

syamsayambaghi
@Pramudyadhi_ Aku dah isi loh, bismillah karnivor

zkrhm
Makan steak di karnivor: "murah ya!™" https://t.co/CevVAfJlmz

ysabeen_
"Aku bagi kucing aku makan nasi 10 tahun hidup je dia" Kucing pun macam manusia jugak, perlukan nutrient, kucing n… https://t.co/a6Q046Cwta

yevhshaa
@sqakuraa ◞꒰ 🍎🍊🍓🍇🍉🍑🥝🍋🍍 ꒱◝ 🍒 : km mau sama buah2 an?? Kamu kan karnivor

leo_buraq
@cakir_gokhan @betul8 @bycnzn @ondefaokudum Haklisiniz. O avlanan karnivor kediler gecmiste kaldı. Hayvansever kisi… https://t.co/C6netQvQc8

Karnivor_Art
Jogja dan suasananya

wahyox_
@xiluxba Taji kami hasil oplos iceT dan dewi kali, murid asuhan rembulan yg berbulan mempelajari, filsafat tumbuha… https://t.co/5GSurGD5eq



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021