Pengertian dan maksud dari karcis - KBBI AKATEL 18 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 karcis kar.cis
[n] surat kecil (carik kertas khusus) sbg tanda telah membayar ongkos dsb (untuk naik bus dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  karcis:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu karcis
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu karcis
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakarcis
adxdsr
RT @fiherzig: paling takut tuh kalo ditanya "karcis parkir di kamu kan?" padahal ga kenal sama orangnya huhu

fiherzig
paling takut tuh kalo ditanya "karcis parkir di kamu kan?" padahal ga kenal sama orangnya huhu

Tribun_Jakarta
Karcis Ditinggal di Kabin, Toyota Alphard Baru Dibeli 4 Hari Hilang di Parkiran Rumah Sakit https://t.co/RuuWtSoZxT lewat @Tribun_Jakarta

evansthestic
sebenernya kmrn ngide mau jadi karcis parkir. dah sempet foto karcisnya. tp takut dikatain kaya oisd kmrn. https://t.co/D7R6lsZLZB

versigondrong
@sukadancOoww Karcis di kamu kan Aku :

m_promosindo2
#Cetak #Nota #Faktur & #SuratJalan NCR 1/10 F4 3ply mulai Rp. 2.300/bk di #MediaPromosindo https://t.co/71HLQ25X7e https://t.co/NJs65JQ18T

lvianprass
Lagi gak fokus keluar dari Mirota harusnya ngasih karcis, eh malah ngasih KTM :v tuman emang https://t.co/qdYGpyPyHD

rihot_
Diskon dapet karcis parkir ilang, stnk ilang nasib

m_promosindo2
#Cetak #Nota #Faktur & #SuratJalan NCR 1/3 F4 2ply mulai Rp. 5.667/bk di #MediaPromosindo https://t.co/VmSedJ6UL5 https://t.co/Uj2qybNh00

naratnnaa
Lapsus kelupaan di ruang stase. Karcis parkir tercecer dan akhirnya bayar denda. Sempat tidur sebentar, soalnya nta… https://t.co/XsFa0nfVri

FinaYL
Haha karcis ilang kena charge 20k

jjsengui
RT @om_iswdg: @kirekswasta Lumayan bikin karcis sekalian kayak gini 😁 https://t.co/SuMinLVO4D

jasmoine_
Lalu ada lagi satu bapak-bapak bagian karcis yg mukanya ga keliatan sedikitpun, masukin duit lalu keluar tiket sama… https://t.co/9PTkXRxsba

mahashitswa
RT @luxyriz: Mohon perhatian anda pintu teather 3 telah di buka untuk penonton yang sudah memiliki karcis dipersilahkan memasuki lapangan u…

Matdara
RT @luxyriz: Mohon perhatian anda pintu teather 3 telah di buka untuk penonton yang sudah memiliki karcis dipersilahkan memasuki lapangan u…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019