Pengertian dan maksud dari kapur sirih - KBBI AKATEL 29 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kapur sirih ka.pur si.rih
[n] kapur yg halus dan lembut untuk ramuan makan sirih
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kapur sirih:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kapur sirih
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kapur sirih
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakapur sirih
cocacyola
@pujaan_hatimuh ada baiknya baca ini dulu ya Mba sblm melakukan, biar jd pertimbanganmuu https://t.co/6QFal7U77I

cocacyola
@pujaan_hatimuh kl aku lsg dicampur kapur sirih + sabunnya Mba, perbandingannya 1:1 jgn terlalu bnyk jg. trs diaduk… https://t.co/giRDouE66i

diddekarisma
@sandrashfra Pake kapur sirih + sabun colek gw dulu, sakit bangett.. Tidak direkomendasikan untuk yang lain

akndakmsp
@cocacyola @sandrashfra Berkat kapur sirih + sabun colet https://t.co/xVMpwz4Wce

idaayylee
RT @cocacyola: @sandrashfra jd inget dulu prnh ilangin tahi lalat di atas bibir pake kapur sirih + sabun colek 😭

cocacyola
@sandrashfra jd inget dulu prnh ilangin tahi lalat di atas bibir pake kapur sirih + sabun colek 😭

AImanueltari
Bahkan putih cklatnya pinang terbelah brcampur hijau sirih, putihnya debu kapur hsilkan merah bagai darah. Mana mun… https://t.co/tu9yhUZVzn

resteeh
@womanfeeds Tahi lalat yg diptong pke kapur sirih lah segela macem jdi keloid yg gede, w lebih baik bayar mahal klu pun mau buang tahi lalat

blacksshine
@ameliasybniaa krn tanganku gak bsa diem, aku cabut2in sma ak isi kapur sirih+wings wkwk

blacksshine
@pppnolep iya wkwk, aku cabut2in dan gobloknya aku isiin kapur sirih+wings wkwk jd gini dahh

hepiiimin
@parkiminjoon kapur sirih

yohanagril
@ArifinNKRI__ @Bangzul__88 Kapur sirih ? #4niesTipuWargaDKI #4niesTipuWargaDKI

jengger_ayam
MENGHILANGKAN KUTIL KELAMIN DENGAN KAPUR SIRIH DAN SABUN COLEK https://t.co/M2ILjL7MWL via @YouTube

novela88
@BangDenzD @excel_dee Kalo ibu saya kemarin nyaranin obat luar nya menggunakan daun dadap srep di remas (bejek2) sa… https://t.co/8Mv8Ij3vlE

vina_tsaaz
RT @mamamamamoo_: @ohmybeautybank 2. kalau udh dingin dan masih ada tawasnya, saring aja. 3. peras jeruk nipis, aku 1buah dapat kira2 satu1…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020