Pengertian dan maksud dari kapok - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kapok ka.pok
[a] jera; sudah tidak akan berbuat lagi: anak itu belum -- juga bermain-main di laut yg bergelombang itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kapok:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kapok
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kapok
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kapok
hahahaha_in
Kek padahal aku tu gak ada ngapain ngapain anjirrr tapi kenapa selalu kebangun tengah malam🙄 biasanya aku paling ma… https://t.co/h61jPcQ9A1

Ashley58067315
We consider kapok tree the most unique.

dheardhaptr
aku kapok minum kopi, sampek sekarang aku ga ngantuk sama sekali huftt

Jojo64092546
@Naafi53427833 @aulyadepok @AulyaFitri4 @christbullets @Safira_Mares @AdinputriReal @BawelMurtini @Callistacute1 Kapok

GumilangAdi2
makasih sayang buat malem ini,jangan kapok main sama 3papua yaaa :""")

engneerlazaro
@RamogiFM Raballa bwana miliongoni Okoth Jauyoma Kayundi dua dhi nyombo..tochiege mokuongo ne oweye kod nyathi mawu… https://t.co/hxQ7RSQhPH

hehetawa
@jntexpressid lelet bgt, bikin kapok

Xdrake21993371
@idextratime Bekas chelsea lagi, nggak kapok apa ama bekas chealsea seperti mou dulu. Tpi gpp sih jadi ada hiburan… https://t.co/vXCndtFf9K

nanonanokak
gak lagi2 deh kapok

BarbaraEvaV
@MrEFinch @sarah_hepworth1 @one_to_read @OpenUni_RfP @smerchant13 @TeresaCremin Yes, I agree. I've mostly used in Y… https://t.co/DrvpT4e2X8

ceoruscate
@mxgicspell ️ ️ Kak Kalynn, kakak ramah betul sama semua orang. Terima kasih karena sudah banyak membantu saya, ya.… https://t.co/0O4tbZCm9M

weenterbear
@armyfess_ Iyaaa siap min. Aku kapok kemarin di unfoll gara² kirim foto ptd konser, ga gitu lagi deh 🥺

_ABHEY94
thanks for coming bro Sehat sllu dan jangan kapok 🙏🙏😊😊 #pijatpria #pijatjakarta #pijattangerang #pijatangsel… https://t.co/4s0AB77adg

Precious_bearV
Gw yg kena scam beli merch 600k an aja udh nyesek bgt apalagi 6 jttt skisiaijsjs oh iya hampir kena juga scam trade… https://t.co/v6xrMb7Q0m

zihilmayolandaa
RT @AkalBuku: Nggak kapok cerita sama teman yang selalu bocor sana sini? Sudahlah, percayakan rahasiamu pada kucing. Aman dan terpercaya. h…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021