Pengertian dan maksud dari kapital besar - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kapital besar [Graf] huruf kapital yg berukuran lebih besar dp huruf kapital biasa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kapital besar:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kapital besar
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kapital besar
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kapital besar
hareudamn
@DMenfess1 I made it, km nnya kapital kan ya? i saya biasanya ditulis besar cmiiw

miqbalhilmi
@prodygeer Nah betul bang, intervensi pemerintah itu penting bgt apalagi lawannya perusahaan asing yg udh punya kap… https://t.co/by9XqI1rJu

taufik_q
@ruhutsitompul Tulisan "ucapanMu", kata mu nya pake huruf kapital pada m nya...hahaha....kayak kepada Tuhan aja hih… https://t.co/AD7MpE9DhX

Mawar15805702
I punya office uolls boleh cari. Company i besar & ada seluruh malaysia. Tapi i fokus pada johor sbb i stay sini. O… https://t.co/jTvUDWwEsI

tekomarteko
@hobibewwy Ngakak besar ini nmnya kak karna wkwk nya kapital 😂

agrabdurrachman
Semenjak kecil sudah "uang uang uang" pantas kalau besar pingin jadi kapital. Dasar anak-anak. https://t.co/mCi1AQtsLx

silencesiliwan1
@rinaldids @mitakeduaa @Frank_Cool_Guy @remiarere @narabahasa @ivanlanin sebenarnya apakah ada fungsinya? Kenapa in… https://t.co/3fLi4kGgWx

medictics
@langfess kalo dulu pernah diajarin intinya kalo ciptaan tuhan dan bukan khasnya itu tu pasti ga besar nama daerahn… https://t.co/50s6fj2ElC

SNggapunya
@nksthi "MAAF KAK". eh maaf juga kak itu maaf kaknya pake huruf kapital biar marahnya makin besar.

romi_mr
pelajaran #ibukotabaru : jauh meleset dari perencanaan awal sebagai kota egaliter, Brasilia njelma jd mesin besar p… https://t.co/9bHSWq73MV

karamellkase
@preachycha Semuanya besar karena Presiden itu jabatan dan Indonesia itu negara. Ini aku kasih aja ya linknya https://t.co/A8DazSWEPf

TimeQ15
@NewsMuslimah Para kapital sudah merugi di hantam pandemi, pdhl sudah keluar modal besar pemilu tadi, krn tu mereka… https://t.co/wJFJcjnPV8

Gulfkwnut
@bbrightcv_ nol kapital berarti kalo besar /elus palanya/ gpp, syukur sudah sadar

tapiowka
@utbkfess Tergantung, kalau di awal kalimat jelas kapital. Kalau buat bahasa biasa, nggak. Kalau nama mapel misal itu besar.

Coretanditoilet
Mari belajar merancang pabrik agar bisa mengeksploitasi alam dan buruh demi mendapatkan kapital yang besar👍 https://t.co/paV63uUspy



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020