Pengertian dan maksud dari kantin - KBBI AKATEL 20 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kantin kan.tin
[n] ruang tempat menjual minuman dan makanan (di sekolah di asrama
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kantin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kantin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kantin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kantin
rzatadini
RT @Dikdiika: Pengen sekolah lagi, tapi gak mau belajar, cuma pengen ngobrol di kelas sama temen, becanda pas upacara, istirahat di kantin.…

bucinkuyboyyy
@SmgMenfess di kantin sd ku dulu adaa:(

revaliaagustin
•bunyi bel sekolah •jamkos •kelas rusuh / ribut sama kelasan lain •ke kantin •upacara •tingkah laku temen temen ke… https://t.co/5hInVzGEVv

erv_xoxo
@collegemenfess inget kantin sma, bawa bekal tp masi tetep jajann WKWK entah beli gorengan, baso goreng, model, bak… https://t.co/vFzFQ4Hmdv

mmmaadduu
@collegemenfess Pamtol : kantin yuk Al. W : ga, Gua baru aja abis darı kantin. Kebiasaan lu mah. Pamtol : Gua jajan… https://t.co/EwJUIyVPwm

elefaeldoriuef
@xxliaw @sbmptnfess Bener woy 😭😭👍. Pagi-pagi bukannya nyapu tapi malah duduk di depan kelas wkwkwk sama kalau istir… https://t.co/vY1xwatjHB

auuwuura
@collegemenfess "kantin yg mana? kantin tarbiyah, kantin dakwah, kantin syariah, kantin ushuludin, kantin sastra, k… https://t.co/pKUZaP8UEJ

iliwnah
RT @ssunfIower__: @chicagocityboy serame apa yah kantin inki bulan oktober karena ada... banyak grup dengan jumlah yang tidak sedikit comeb…

wuican
@collegemenfess Pengen beli ini itu tpi yang terlontar "ga ah diet" Selama kuliah hampir 2 tahun aku ke kantin cum… https://t.co/n6BomFWzVp

untvng
@sugestibiadab @patriecore Namanya aja elodie fix udah sans bgt emg tinggal tunggu collab konten sm rafathar “beli… https://t.co/zuk7m8b7CY

n_urbbgurl
Kalo bbf di remake trs yg main bangtan, aku bisa ga ya jadi yg jualan odading di kantin sekolahnya? 🥺🥺🥺

yoonghic
@DMenfess1 lebih kangen kantin kampus, ayam geprek kampus gw enak banget woy 🤧

primonymous
@collegemenfess njir mending gw ke kantin terminal lewat perpus

ekaanisa_
Kantin sumuk, peteng, rame, ga kebagian meja. Tapi mayan bisa ngecas muehehe https://t.co/FCgEUCr83i

sykrhrhzd
Airrrr. Sebab air kantin tak sedappp😤 https://t.co/gwe5La5SyR



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020