Pengertian dan maksud dari kan - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kan [ark n] langkan (pd perahu)

[kp] bukan

[kp] akan

[n] tempat memasak air teh; morong; teko
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kan
mollyday_
anjink skit ati bgt w liat orng2 ngetik tnpa prsaan ngtain visual haechan fak , ini tlt bgt si keknya , cm w kan br… https://t.co/p7RetSTB1i

1pon_sunbon
RT @TOWER_Online: 【ご予約受付中♪】 小西真奈美 ニューアルバム『Cure』11月25日発売❣ 亀田誠治、後藤正文、堀込高樹、Kan Sanoがプロデューサーとして参加🎶 初回限定盤オンライン期間限定10%オフ✨ #小西真奈美 https://t.c…

yezzar1996
RT @nizambakeri: Let’s be real. Tukar SOP sebab politicians malas kuarantin kan. Tu je sebabnya. Celaka betul.

wendvlen
@voustalies Tau dong cayang amuh kan cayangan lena 😗😗

panggilajacicii
@lelelittlesun bengek sekali kan😭

MatchaaLaatteee
@darealmaee @howuliketat @cade4u Nah kan mulai muncul HAHAHAH

SherlyWd18
Kamu kok putihan? Oiya kamu kan udah malas gowes ya, sepeda itu di gowes bukan dilipet sher wkwk *jleebbb

Nihay30331814
RT @anaknyaexo_: Lay Zhang : "Rencanaku selanjutnya, ingin menonton pertunjukan. Tanggal 7 Oktober adalah hari ulang tahunku, akan ada bebe…

Iecknow
@myofuimina Oh, kalo rave kan bisa lewat hp ya

atang3_3
@emirazahari Haah tak payah la kuarantin sebab pak² menteri ni kan semua baru balik pada Sabah... ye la undang² bua… https://t.co/kcScGqupDK

dielladildil
RT @AdjieSanPutro: Udah dewasa kan? Sadari respon yang kurang sehat dalam memulihkan batin: 1. Meluapkan emosi. Dikit-dikit cerita. 2. Men…

bininyesonga34
AKU NGELIST TUGAS YG KE-25 TADI. BERATI UMUR 25 AKU NIKAH GES NTAR. PAS GUE 25 HWA 29 KAN? OKE LAH PAS AWOKWOAKWOAKWOWK

fhskxk
RT @nizambakeri: Let’s be real. Tukar SOP sebab politicians malas kuarantin kan. Tu je sebabnya. Celaka betul.

linoowbae
@aesthwangs soalnya klo tgl 25 mret dan oktober kan bersamaan sma anniv skz dan ultah lino, jdi gituu

mofirad
RT @jiemiardian: Udah dewasa kan? Tau dong kalau memendam masalah dan mengabaikan kebutuhan sosial itu ga sehat. Hanya karena ada orang yan…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020