Pengertian dan maksud dari kampungan - KBBI AKATEL 22 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kampungan kam.pung.an
[a] (1) ki berkaitan dng kebiasaan di kampung; terbelakang (belum modern); kolot; (2) ki tidak tahu sopan santun; tidak terdidik; kurang ajar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kampungan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kampungan
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kampungan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakampungan
alfiend2qali
@detikcom huuuh kampungan banget, ingin tenar caranya tidak bgt mas, apa prestasi hidup kamu ...... ingin disebut orang kota orang modern ya

fahmiinovrizaa
RT @cahyarifqi1: Nih yang kemaren pada ngatain suporter timnas kampungan liat nih anjing suporter kita disana diperlakuin lebih brutal. Sok…

septiannm09
RT @GKwarrior_17: Kemaren Akun² drakor yg bilang kampungan pada kemana ya? Kntl kalian

risqiantama
untung SMPku ditengah kota. Berantemnya gapake fisik. Cewek2 malah yg sering, pake labrak labrakan kalo gebetannya… https://t.co/im9ZveniyS

Putro11036268
@XploreMY Kalo saya pribadi gak bakal pukul rata mudah2an casual di indonesia juga sama,kejadian gbk juga banyak pe… https://t.co/EWP72HV3W0

Mhmmdrizqy20
RT @GKwarrior_17: Kemaren Akun² drakor yg bilang kampungan pada kemana ya? Kntl kalian

sikaRatan
RT @JBSB_30: Besok-besok kalo ada penikmat drakor nonton bola pake komen norak, kampungan ke sesama anak bangsa tolong di skrinsut, biar ka…

hardy020219
28 69_kampungan_69 nakedzone86 maz_adi3 dearvallentine hijabernude5 Aisyah_bohay PnsNakaL bunda_nita60 suka_stw19 m… https://t.co/O9SZpfcU3P

iwesome_
Malaysia ini emang tukang ngocon. Sa minta maaf untuk kejadian di Jakarta waktu itu karena su menilai pendukung Tim… https://t.co/Jh8X5WvA91

ayayya024
RT @ivranssaragih_: Dear temen gua: WOI BANGSAD KALO DENGERIN MUSIK BISA PELAN GAK SIH. BERISIK TAU NGGAK.!! LU DENGERIN MUSIK APA BUDEG S…

xxjiminn
RT @cahyarifqi1: Nih yang kemaren pada ngatain suporter timnas kampungan liat nih anjing suporter kita disana diperlakuin lebih brutal. Sok…

akbaRazak
@detikcom @detikhot Kampungan

hardy020219
27 69_kampungan_69 nakedzone86 maz_adi3 dearvallentine hijabernude5 Aisyah_bohay PnsNakaL bunda_nita60 suka_stw19 m… https://t.co/3xaCTigoac

rafiIqbal13
Mana yang kemarin ngehina fans Indonesia kampungan waktu match Indonesia vs malayshit Sekarang kalian pura pura tu… https://t.co/baHhhRFFxg

aseporens12
RT @JBSB_30: Besok-besok kalo ada penikmat drakor nonton bola pake komen norak, kampungan ke sesama anak bangsa tolong di skrinsut, biar ka…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019