Pengertian dan maksud dari kambuhan - KBBI AKATEL 22 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kambuhan kam.buh.an
[v] (1) sering kambuh; (2) ki sering mengulang perbuatan jahatnya (tt penjahat dsb): penjahat ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kambuhan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kambuhan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kambuhan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kambuhan
dmeinoorhaq
@subtanyarl Wisdom teeth nder itu. Kalo tumbuhnya ga bener, emang suka sakit. Dan biasanya kambuhan gitu sakitnya.… https://t.co/cEWB7mSufV

mklrz
RT @18fesss: Putus. Aku terlalu sayang sama diriku, takut diriku terkena penyakit garagara "jajannya" dia. Btw gue rasa modelan beguni susa…

18fesss
Putus. Aku terlalu sayang sama diriku, takut diriku terkena penyakit garagara "jajannya" dia. Btw gue rasa modelan… https://t.co/TfwFqXRThn

PartaiSocmed
@rinichan02 @Pencerah__ Penjahat kambuhan tak layak dimaafkan

infogarsela
Dalam urusan cinta, jgn bereaksi terlalu berlebihan dalam menghadapi setiap masalah. Contohlah cabe-cabean kambuhan… https://t.co/rV5qazymhW

arinitm
@naydatina km udah pernah yg prick apa blm? yhaa ntar di diagnosis dulu si, jadinya apa baru ntar butuhnya patch at… https://t.co/kXZdHQ0bQ6

zkafein
@bbygirlxy_ Stresnya kambuhan

haidar_arsyad
@dr_tompi Pak @jokowi jangan dengerin kadrun kambuhan ini...lanjutkan pilkada demi anak mantumu pak. Saya nonton aja...

fmaditomo
@txtanakbasket Lha kan emang ambyar setelah Rose kambuhan..

celukbaa
@gulaaameraaah Ini msih kambuhan apa bisa sembuh total yak kak?

Fazabungaz
@banjarbase Aslam bujur nih tp kayapa am moodku kambuhan jdi aku th kena bisa koler mebalas😭

eccedenteziaz
@joyisvt kambuhan

ywindyy_
RT @Julianmj_: capek rasanya mood naik turun terus menerus, gak bisa mikir lurus. hari-hari tuh kayak abu-abu, udh coba nenangin pikiran ta…

infogarsela
Dalam urusan cinta, jgn bereaksi terlalu berlebihan dalam menghadapi setiap masalah. Contohlah cabe-cabean kambuhan… https://t.co/UAxFO0BEmq

harada_risa_10
@gulfysweet @moonthenightsun Iya, ngehype boleh, kesehatanmu lho, ahaha.. *Itu yang biasa temen-temenku bilang soal… https://t.co/5eNkNkK1Ep



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020