Pengertian dan maksud dari kamar pengantin - KBBI AKATEL 16 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kamar pengantin kamar yg disediakan untuk pengantin baru
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kamar pengantin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kamar pengantin
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kamar pengantin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakamar pengantin
uda_dayat
RT @hipwee: Buat Pasangan Muda yang Masih Berjuang, 10 Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Ini Wajib Disimpan https://t.co/5NJewRevxE

Babypink_DD
Ini tuh kaya pose2 dokumentasi nikahan gitu g sih ? Wkwk gorden2 kamar pengantin https://t.co/Yy0WF0gbnf

sibukjadiorang
Selamat pagi para imigran dari surga yg di selundupkan lewat kamar pengantin

LikesNumber_10
@Nadila_JKT48 Bisa hias kamar pengantin buat kita ngga? Konsepnya Doraemon tapi. Bisa Nad? 😦

menyoutrust
@xingtufang Kamar pengantin

asendraaaaa
RT @setangarislucu: Bayangin km jadi pengantin baru trs malem dan hujan gini tiduran di kamar, trs ibukmu tereak dari ruang tamu "ngewe ter…

KayaOrang1
@Zunita__ Ok aku adalah titipan tuhan untuk ibu dan ayahku di buat di kamar pengantin waktu itu dan suasananya geri… https://t.co/qwXkpfsiMR

OctanRb
Asal: Dari surga yg kemudian di selundupkan oleh ayahku di kamar pengantin & tegang, lemas, puas. Kemudian mereka m… https://t.co/4RF3a49QKZ

mpipoteker
@euislufnia Oh jd kamar pengantin wanginya wangi melati, makasih infonya

euislufnia
Gara gara nyimpen bunga melati dikamar jadi wangi kek kamar pengantin

OneyedHuman
@orijinarugoe ( kalo minta satu kamar sama pengantin bilangnya kemana? )

Jae6enthusiast
@feriskadit Asal jangan nginep depan kamar pengantin gw ya dit

putrianda_dea
Segini juga jadi aja disamain ama kamar aku & randy, kan kita pengantin nya.. 😂😙

eleldumbo
RT @setangarislucu: Bayangin km jadi pengantin baru trs malem dan hujan gini tiduran di kamar, trs ibukmu tereak dari ruang tamu "ngewe ter…

at_buang
@4Y4NKZ Judul media yang aneh, pengantin masuk kamar umumnya emang jam brp??? Berapa jam sampai pagi hari??? Sehari aja cuma 24 jam😅



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019