Pengertian dan maksud dari kamar pengantin - KBBI AKATEL 29 Februari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kamar pengantin kamar yg disediakan untuk pengantin baru
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kamar pengantin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kamar pengantin
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kamar pengantin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakamar pengantin
Vicky_sn28
19 tahun lalu, aku di seludupkan oleh bapak ku di kamar pengantin lalu di sembunyikan selama 9bulan oleh ibuku di p… https://t.co/qwO8YeMErx

hrrgbnnn
tidak usah saling mencela kita ini imigran dari surga yang diselundupkan ke bumi oleh ayah kita yang tegang di kama… https://t.co/AwjHrIhHfA

naeunil_
Nan, acaranya udh selesai belum? Sinyal saya mendingan nih. Atau saya dateng aja ke kamar pengantin liat kalian uwu… https://t.co/7nP1Au5UwT

tama_nugraha
@dindeumuth iya, harap sabar, sedang diproses impor dari alam ruh, oleh kedua orangtua di kamar pengantin

28O417
Gue tau lu suka males mandi, jadi gue bikin kamar mandi yg bisa dipake buat 2 orang, apa masih males kalo mandinya… https://t.co/bLwZsXw2Wq

Nchanca
@BeLuckyGirl12 Kamar pengantin, eh mau🤣🤣🤣

galihaditiia
Bayangkan. Lo pulang kerja, masuk kamar, tiba-tiba kamar lo ada yang dekor kayak kamar pengantin. Bayangkan..

koaliseh
RT @scrtnm__: tmpt sklhnya ga jauh beda sm pondok gua, disitu gua sering bgt ngeliat berbagai macam,dan shocknya itu gua kls 7 pas di kamar…

kataehakim
@mrkimte Kamar pengantin

so_opi
Sepupu seumuran besok akad, diri ini tak bisa pulang, tapi dikirimin vdeo dekorasi kamar pengantin: akrgehshhsnsndjsndjddnjd

mbakmeel
Abis beres2 kamar jadi berasa pengantin baru wkwkw

scrtnm__
tmpt sklhnya ga jauh beda sm pondok gua, disitu gua sering bgt ngeliat berbagai macam,dan shocknya itu gua kls 7 pa… https://t.co/TsrTyRIsoq

FauziahFardizah
@pipettumpul @NramaliaL @Hestiynti Tapi bertigaki di kamar pengantin nah sayang 😭😭😭😭

AGUNKILHAM1
mau ngaku,sebenar nya saya imigran dari syurga,yang di sludupkan di kamar pengantin

overdoseriz
@jeketifeed Kamar pengantin



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020