Pengertian dan maksud dari kamar mandi - KBBI AKATEL 28 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kamar mandi bilik tempat mandi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kamar mandi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kamar mandi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kamar mandi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kamar mandi
tyuunmiyaaw_
MAU CERITA 😭 jdi gw pernah jatuh di kamar mandi. Waktu itu gw lgi sabunan, terus kepeleset ke belakang gtu deh (pos… https://t.co/Tj6QMZWSsa

BalikpapanTL
Tidur udah, dari pada besok pagi ketiduran di kamar mandi https://t.co/7RJdKFkgwe

cryptolonq
@monsqter @callmeiboy Kalo pengen adem masuk Kamar mandi

agonyofadam
saja meletakkan tas di atas kasur. “Aku di sini.” Dia menyahut dengan tubuh berhenti tepat di depan pintu kamar m… https://t.co/Lq63n0isQZ

agonyofadam
sebuah playlist yang akan menemani mandi mereka nantinya. Dia menaruh speaker itu di atas dataran dekat wastafel ya… https://t.co/I5IU9S6kBm

enhawithme
@jongseongieprk AHHAHAHAH, LUCU POLLLL. ankku ga wani heee. tapi lek mimik langsung dari air kamar mandi😂😂

K00K_twt
JungKook akan menghabiskan waktu yang lama jika di kamar mandi

agonyofadam
Langkahnya dia bawa ke dapur untuk mengambil botol champgane dan dua gelas kosong untuk menampung cairan itu. Dia m… https://t.co/1KPlFFURYv

agonyofadam
pemantik untuk menyalakannya dan menaruhnya di dekat bak. Bukan hanya satu, tetapi beberapa lilin. Setelah itu, d… https://t.co/2sbV1iqfjt

agonyofadam
kini berhadapan dengan cermin lebar yang ada di dalam kamar mandi. Tangannya bergerak untuk menarik poni yang menut… https://t.co/SYU0Oo9gVf

agonyofadam
pakaian kotor. Dia membuka pintu kamar mandi dan disambut dengan aroma segar yang membuatnya tersenyum tipis. Dia… https://t.co/ucExa47e0R

zzzn2009
@Askrlfess ngekos. karna kalo gw tipe yang lebih seneng sendirian dikamar, minim interaksi kalo gak perlu2 banget.… https://t.co/aF2l7INFwf

hwangierawr
@bertanyarl gaperna liat 'penampakan'nya amit-amit jangan ampe tapi pernahnya waktu ak lagi pipi di kamar mandi kan… https://t.co/LleFOf6gBk

jaylandx
prend temenin ke kamar mandi dong, w takut bngt sumpah

eunbiella
Pulang. Sikat wc dulu, bersihin kamar mandi @tbzsunwooa https://t.co/Mc1MteDY3N



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021