Pengertian dan maksud dari kamar mandi - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kamar mandi bilik tempat mandi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kamar mandi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kamar mandi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kamar mandi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kamar mandi
loveinpie
@poponnnnnnnnnnn @unnesmenfess Fix iyaa kebanyakan, tp ada juga kok yg kamar mandi luar asal bebas biasanya pada ba… https://t.co/3NcT6VBwwY

gimyeric
RT @hwyngyeji: @domeiraki Group 4 @gimyeric bawah meja makan @rryiujin carport @hanswuya bawah kursi ruang tamu @zunkuy kamar mandi @jjewn…

drugsoul
@mangkqal yang jadi pacarnya ntar gak khawatir, dia apa apa dikit laporan ‘lagi jalan ke kamar mandi’ ‘lagi masak mie’ ‘lagi boker’

frhauliap
@cewehijrah Apa daya aku, kost”an jdinya wudhu di kamar mandi tapi lillahi ta’ala ajaa. Setiap mau wudhu aku siaram 3 kali.

yuanitaratna
Gak sengaja injek cicak di kamar mandi 😭 jijikkk

Sooahslosh
Kebelet ee tp ada toke d kamar mandi trs gw gmn 😭 https://t.co/OyMo8JuskC

MhamadNur_
@menfesssyg Jadi waktu itu saya nginap di rumah tante teman ku, dan saat teman ku sudah tidur, saya kebelet pipis d… https://t.co/vFutNc6OCb

buIepotan
@imuvt kamar mandi?

audyna_aa
Setiap kamar mandi di bener rin mesti perut kuu bermasalah kenapa gak dari kemarinnn perut perut

potrehkoneng
Epi 1. Tentang mas-mas yang ketakutan sendirian di condo Terus dikerjain adeknya Terus dia ngerjain adeknya balik… https://t.co/bsuqrYcQwn

purripiri
trs barusan udah aku kasih mamam lagi. nggak lama liat dia ke kamar mandi trs aku ngeliatin doang sambil mikir dia… https://t.co/ipPCQQTkyK



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020