Pengertian dan maksud dari kamar gas - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kamar gas ruang yg diisi dng gas untuk melaksanakan hukuman mati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kamar gas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kamar gas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kamar gas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kamar gas
alittletaeby_
@kookv_letter Masihhh on cam mana bisa gituu..😊 Ntarrr dong kalo di kamar nge gas nya😭

jellykookss
ini gue 1 perumahan bau gas anjrit bingung bgt gara2 apa yg jelas baunya gaenak bgt smpe msk kamar😇😇👎

__ohoo_
@txtdaridreamzen Iya jaemin jeno yang komporin, renjun yang pasang gas, chenle jisung yang balikin gas kosong ke wa… https://t.co/K0V68MzLQz

chccclatte
@schfess Kalo kebelet banget sih gas, kalo pas mau pulsek nunggu pulang dulu soalnya jarak rumah ke skolah deket cu… https://t.co/ldkpPkLHbE

_dividi_
WKWKWKWKWK untuk pertama kalinya sendiri di Tembalang, setelah semua urusan tetek bengek berkas maba selesai. Semin… https://t.co/1gABMv1pvj

advocateMobejo
@nayadaurpk_urdu @murtazasolangi Jis mlk k maeshat-4 m chl rhi ho r itna karza krdya ho apny Imrani 2sal daur m j… https://t.co/e3eNGMc99m

baca_asa
hari ini w produktif! zoom, ngerjain 3 tugas, 1 ulangan, quiz2, catet 2 materi, bantuin mamah, beberes kamar yg su… https://t.co/fUR4hbbnfw

tarochiz
@mahasiswikupu2 Lg mikir kompor gas di rumah udah di matiin belum,kran kamar mandi udah di matiin belum,pintu udah… https://t.co/MER4VbXEUt

tarochiz
@AREAJULID Gw di diemin nyokap cuma grgr pas manggil ga gw jawab karna gw ketiduran di kamar dan ga denger,padahal… https://t.co/MXlhTE4wuP

AKA4CHI
@kur0osan ayo bang mau kmn bg, ke kamar mandi jg gas ayo

jisungtyaddict
@subtanyarl Pernah dan itu minggu lalu. Karena aku lagi gmeet MTK Wajib nder, kalau aku stop sayang nanti kelewatan… https://t.co/UiAhOgNyaM

newriiich
@subschfess klo nyanyi nya di zoom/gmeet gas ajalah udeh, tp klo suruh bikin video kayanya bakal agak diedit atau r… https://t.co/W2qbVOoDmM

Rakha_boumi
@Elina_Vay @SOERYAWAD1 Ntar juga faham mbak..tabung gas melon di kamar dia berjejer 🤣

Ratumas_tuti
Bapakku suka bilang gini 😭😭 Kalo lagi ganti gas gitu aku kabur jauh2 sampe masuk kamar udah selesai baru keluar lag… https://t.co/f3bG3aciK4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020