Pengertian dari kalkulus integral - KBBI AKATEL 13 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kalkulus integral [Mat] analisis matematis tt teknik penemuan ungkapan dan evaluasi fungsi integral panjang volume dan nomor serta penyelesaian persamaan diferensial sederhana
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kalkulus integral:
 
SeputarInfoo
Di usia 15 tahun Einstein sudah menguasai matematika tentang diferensial & integral kalkulus.

mukminazimah
Meme ini contoh seksisme seolah perempuan itu bodoh pdhl kalau yg paham kalkulus jelas bahwa model matematika integ… https://t.co/tCxDnhjLrN

addarquthn
Meme ini contoh seksisme seolah perempuan itu bodoh pdhl kalau yg paham kalkulus jelas bahwa model matematika integ… https://t.co/WNEVhFYOUU

devinmhanif_
I have a dream; kalkulus 1 dapet A. Salah satu caranya adalah kalau kalian nonton & like video integral ini! Dengan… https://t.co/XUmNHU52Bi

name_dika007
Di usia kurang dari 15 tahun Einstein sudah menguasai matematika tentang diferensial dan integral kalkulus.

rvkaesge
@exobaekhyung @GDSSW94 @TR_Jongin94 @exocanloey @notkkai Udah langsung integral aja naik naik. Kalkulus deh mamvus sekalian :(

NeviTalks
RT @nisma_mokhtar: Meme ini contoh seksisme seolah perempuan itu bodoh pdhl kalau yg paham kalkulus jelas bahwa model matematika integral d…

nisma_mokhtar
Meme ini contoh seksisme seolah perempuan itu bodoh pdhl kalau yg paham kalkulus jelas bahwa model matematika integ… https://t.co/kOEKMJT9Au

awsalms
@suhutinggi bener2 nyesel weh kalkulus 2 main2 ini semua apa2 pake teknik integral di matematika keuangan,teori pel… https://t.co/dLtpxUWID1

wdmprtw
Ketika kamu ga ngerti kalkulus tapi ngebacot dan ngegas masalah integral ke ahlinya~ Kalo aku ahlinya ku ceramahin… https://t.co/ArMSvThYTh

name_dika007
Di usia kurang dari 15 tahun Einstein sudah menguasai matematika tentang diferensial dan integral kalkulus.

srybarabas
Hal yg sulit bukan kalkulus integral 10 kombinasi. Namun jujur tanpa ada yg ditutupi serta konsisten dengan ucapan itulah yg lebih sulit.

name_dika007
Di usia kurang dari 15 tahun Einstein sudah menguasai matematika tentang diferensial dan integral kalkulus.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018