Pengertian dan maksud dari kain baju - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kain baju pakaian; baju
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kain baju:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kain baju
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kain baju
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kain baju
CikAliza
🌹BATIK SALMAH🌹 RM100SM/RM105SS PROCEED ORDER 3-5 DAYS FREE POS 🌸 Cutting Kurung Riau 🌸 Baju Material pearl skin… https://t.co/IHGvuzA15i

TKelontong
Abu Budah r.a. berkata, Aisyah r.a. telah menunjukkan kepada kami kain yang tebal dan baju yang kasar seraya berka… https://t.co/1il6rTjPau

BlueMoonNightL
@AdaamRoslan Tu kalau beli buat kain kapan la. Harga boleh meninggal kalau dia buat. Yang design kecik cenonet tu p… https://t.co/oIzlSza8IX

_rorashanella
Karna tidak bisa tidur tadi akupun cuci kain, baru selesai Dan besok pengen pake salah satu baju yg baru kucuci tad… https://t.co/BAluJR0otM

PahalDoe
gila harini letih betoii siang cari cendol, main bola tampar, main badminton, malam basuh baju, main among us, sidai kain bru dpt baring

typutri24
Aisyah menunjukkan pada kami kain tebal dan baju kasar, lalu berkata: 'Rasulullah meninggal dunia, mengenakan kain dan baju ini'. (Bukhari)

Astiekha
Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

callmeeyna
"Pakai baju besar bagai.. nampak gemuk duh kau... Tak kemas.. Rimas aku tengok " Astu.. nak suruh aku pakai baju x… https://t.co/zfFXpOw3Vb

euforiacaera
@harisenangriang Nanti jan lupa kasih gua kain baju ok

hweraimomo
@renebaebui unnie kain serba guna ya, untuk alas dan baju

ohaliyaaaaa
RT @bukansayurkoll: Knapa smua pd mau pake kebaya dan makeup an wkt wisudaaa huhu pdhl aku niatnya cmn pake baju bubu dibalik toga☹️ males…

adahtego
Kalau dulu pantang spek mata ada habuk/comot mesti cabut terus lap. Tak kesah pakai baju ke tudung ke. Sekarang, ka… https://t.co/gZ3MiQhhWF

Syaza_Bakhtiar
@wanna_zaki Serius weh..baju kurung semua kain xleh zip 😅 nk pkai seluar apa tah lg.. xleh zip gak.. kang ade yg pa… https://t.co/Z8lHhAoMww

izhinsyrh_
Selagi tak bagi orang orang dalam rumah ni makan,sidai kain,basuh baju plus settlekan hw, selagi tu lah tak rasa te… https://t.co/Nunyx6mA5G

Galleryanaaa
@ppalgansea That baju lebar... Itu aku banget, ahahaha, kadang suka bercanda kalau sama temen milihin baju stylish… https://t.co/nIZN9uGAZ4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020