Pengertian dari kadang - KBBI AKATEL 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kadang ka.dang
~ berkunang-kunang

[Mk v]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kadang:
 
nurulhazira_
sampai kadang tak rasa apa dah šŸ¤·

Bonii_setiawan
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

wanihasya_
RT @bajilahrabbit: Tipu lah kalau kau cakap kau tak pernah rasa dipergunakan oleh kawan sendiri. Kadang tu, bukan rasa je, tapi benda tu meā€¦

yatttt_
RT @InjangNation: Mak-mak ni kadang-kadang ambik tindakan and buat keputusan tak pakai akal jugak bila melibatkan perkahwinan anak masing-mā€¦

Bsmakarismol
Kadang orang yg terlihat "baik" belum tentu benar2 baik.

GurindamMerah
Kadang seseorang tidak benar2 berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yg baru kita lihat https://t.co/FUkDNL2NOA

shsl_lonerdere
Ini sebabnya kadang desain terlalu simpel bisa disalahartikan sebagai tracing :""))) walau sebenernya ini perkara simpel banget :"")))

FauziyaahN
@Nanaelsha96 Mayan kan haaaan udah kekumpul 15rebu wkwkwk buat beli pulsa. Btw sekrg ga cuma jam 5 sama 9 aja hanceā€¦ https://t.co/nbyCNAwEQM

Dendenyss
Kadang ada-ada saja hal yang tidak ada itu tiba-tiba ada.

jxnboram
@smuterpe Ayo. aku juga kadang bosan eue mulu. Ayo partner-an.

085231129595
Persahabatan sering berakhir dengan cinta Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan

hamimi_da
kadang sempet terfikir pengen menyerah menunggu sesuatu yang tak pasti ini :(

Alexobryans
RT @shitlicious: Ada kalanya segala usahamu mengejar cinta seseorang berakhir dengan kegagalan. Hanya karena ada orang lain yang beruntungā€¦

sarikumala123
RT @cholilnafis: tak bisa ikut tarawih berjemaah di Masjid krn ada kewajiban mengajar. Jk tak dituntaskan jam kuliahnya maka mereka tak bisā€¦

Denny_N3
Kadang seseorang menyalahkan orang lain hanya karena tak temukan kata yg tepat tuk ucapkan maaf. Dan karena itu kegagalan sering datang.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018