Pengertian dan maksud dari kadang - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kadang ka.dang
~ berkunang-kunang

[Mk v]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kadang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata kadang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata kadang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata kadang
zzafrizaili
RT @syazwanizaidi_: Kadang takda niat pun nak kurang ajar dengan orang. Tapi ada sesetengah yang jenis pikir dia je betul perasan bagus dan…

dilaprtt
RT @uttazt_: Kadang suka heran sama diri sendiri, karna gatau lagi kenapa, mau dibilang sedih juga kagak, dibilang seneng juga kagak.

lunareclp
@ceritatehfidy Yaampun, kalo dikamar mandi auranya panas gimana teh tapi kadang dingin banget kadang engap gt

Ndaa05117442
Kadang mah mikir, ari urg nanaonan? eh ngetweet wkwk

sasyesafitri
RT @sakdiyahmaruf: Orang tua pada anaknya sering merasa memberi begitu banyak, berkorban banyak; tenaga, air mata, dana, masa muda. Kadang…

bucinbxb
@owbarley @markhyuckfess maaf jbjb ASLI BENER W KADANG KALO ABIS BACA ANGST MH BAPERAN NYA SEHARI😭😭

WdyAlthaf
RT @uttazt_: Kadang sadar diri itu emang penting, karna terlalu berharap sama keadaan dan seseorang bisa berakhir menyakiti diri sendiri.

kyoodjena
gua mau abis dari luar ataupun cuma dekep di kamar, selalu gua absen anjir anggota keluarga ‘si uta mana?’ ‘nenek… https://t.co/ZnsE1i5viW

widyadwipa
Kadang pura-pura bego didepan orang yang pura-pura bego itu nyenengin.

Bagaskara_____
kadang yang kita sampaikan ga selalu diterima dan dicerna dengan baik oleh si pendengar, si pendengar nangkepnya ke… https://t.co/MDInaTzaMe

nndsmrtlfd
@collegemenfess Istirahat,tapi kadang pas istirahat itu tiba2 muncul aja ide2 wkwk

Alxxxan
@Telkomsel kadang saya dapat notifikasi paket unlimited 100k kak, tapi kadang muncul dan kadang ilang. tiap saya ma… https://t.co/P7owtT0G4b

izaajalahh
RT @Julianmj_: kadang untuk mengikhlaskan sesuatu memang harus ada yg dikorbankan. contohnya; dengan tetap terlihat baik meskipun hati menj…

balschology
Kadang belajar bodo amat itu perlu, biar ga terlalu overthinking

FeraFebriliani2
Kadang ngerasa kaya kehilangan semua orang, tapi ternyata aku kehilangan diri sendiri.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020