Pengertian dari kabar sedih - KBBI AKATEL 20 Juni 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kabar sedih kabar yg menyusahkan hati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kabar sedih:
 
AI_SRyujin01
@twiceugirl Bagaimana kabar minho oppa eon? Tp ya ujin liat minho rl kantong matanya keliatan banget sedih liatnya pasti dia kurang tidurnya

Nmrmia
kucing ku mano apa kabar:( yaallah sedih kangen dirumah tanpa aku ayah dan ibu

SaifulH86121497
RT @ofathurahman: Senin dinihari, sahabat Jepang sy di Osaka kirim kabar duka krn gempa besar yg terjadi, mrk berduka 😭 Malam ini, Tim Jepa…

TabloidBintang
Sedih karena postingannya banyak dikomentari negatif, Young Lex curhat begini di kolom komentarnya https://t.co/71qFQY5jAE

BintangTabloid
Sedih karena postingannya banyak dikomentari negatif, Young Lex curhat begini di kolom komentarnya https://t.co/MLoawWqLCT

EllinHrL
Sy sbnrnya lg sedih tp pas baca kabar @richbrian di tag bias @BTS_twt dan kabar bias @ShawnMendes rencana collab sm… https://t.co/AwUxjvq5fl

IniMasalahHati
Cewek kalo udah sayang emg gitu, suka jadi gampang sedih dan moody-an bgt. Gampang bete, badmood, khawatir kalo cowoknya gak ada kabar.

rafielich
@survxve "Setelah itu..." Pemuda ini kembali melanjutakan ceritanya setelah ia mendapatkan persetujuan darimu. "A… https://t.co/hwHpznyGtn

tidar_aay
RT @Rani_268510: Kita yg netral, yg nunggu dia buat balik sama temen2nya sedih bgt liat kalian kek gini, beda pendapat cuma gara2 hastag.…

Rian_Setianto
Sedih ya, ada kabar duka, guru SMA - tahun lalu "mami" meninggal, hari ini "papi" yang meninggal. Guru-guru SMA yan… https://t.co/oiF1CaIy2D

sateaiam
RT @ryuhasan: Sebagian bedes bahagia dengan dirinya sendiri, tidak tergantung keadaan apapun. Sebagian lagi, menggantungkan kebahagiaan ke…

farid_nursidik
Pernah diselingkuhi sama orang yang lo sayang gak? Kalo pernah rasanya gimana sih? — Jangankan diselingkuhin, gak d… https://t.co/Nm8qXOIiA3

adamsmith78kha
Padahal udah girang dapet kabar pagi-pagi, eh malah di buat sedih lagi.

putriangels07
@rlthingy bilang aja daripada lu ninggalin dia gk ada kabar berhari-hari trs dia sedih,stress,depresi mending lgsg bilang udhan

diahlrsy
Gatau harus sedih atau seneng denger kabar ini😥 @wjdrnrss @ferathrsia https://t.co/SduSHfR9na



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018