Pengertian dan maksud dari kabar buruk - KBBI AKATEL 06 April 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 kabar buruk berita yg tidak menyenangkan; berita kesusahan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  kabar buruk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu kabar buruk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu kabar buruk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andakabar buruk
sarazzhrr
RT @permadiaktivis: Tiap hari ada Kabar Baik Tuips Hari ini walkot solo umumkan kota solo bebas positifCorona. Menhub Budi Karya kondisiny…

ChintyaMeylani_
@jhondafha Bakal ada kabar baik dap, kalo kabar buruk gigi bawah

dafbur
@caricapapayy @Erricmau Begitu udah suasana mencekam (?) mau nangis2 di rumah, walasnya bilang "sebenernya..saya ng… https://t.co/byE5gMFgUY

frahgelinafenty
Skrg twitter lg kayak roller coaster ya, pas scroll timeline liat kabar buruk, scroll lagi kabar baik. Abis itu ada… https://t.co/LQWn7Sx4Sk

yukeefrdsi
Pas 1 taun yang lalu dapet kabar buruk yang bikin hidup dan cara pandang jadi berubah 🙂

sipitung009
Cek 👆Kabar buruk nya krn pemerintah gak sanggup beri bantuan ke rakyat menengah sampe ke bawah,gak cukup bantuan lo… https://t.co/MCWs25gPLp

sipitung009
Cek 👆Bnyk sumeng sedikit lalu dlm 1hari sembuh menghilang itu bs carrier virus sampai dgn 14 hari,sampai tubuh dia… https://t.co/Tqk50S5Ry3

xonesthetic_
Untung pas tgl 6 itu lagi libur. Trs pulang ke rumah dan istirahat. Bangun bangun dpt kabar lagi meeting eh ga lama… https://t.co/snL7Q6lfvS

judgepau
ini kabar baik apa kabar buruk? Is this a good thing? #covid19 #defense #security #privacy https://t.co/0sy7mGKqTR

Wandaklm19
@kopidepak jadi ceritanya gni par,aku mendengar kabar buruk ttg kisah asmara mu sbg kwan yg baik mendengarkan tmn,k… https://t.co/G8LzT1aHS6

MrLoey2
RT @DaeMyBae: Dear hari ke 97 tanpa Jongdae~ Jika esok ada kabar baik tolong bawa kemari Tapi jika itu kabar buruk tolong bawa pergi Aku…

sansevieriatr
Di tahun 2020 ini banyak terjadi hal buruk yang tidak terpikirkan sebelumnya Semoga April ini membawa banyak kabar… https://t.co/fUF3ANZo0P

YRadianto
RT @longbean: @YRadianto Kali ini saya setuju ki, terlepas dari kondisi yg buruk, kabar baik harus dikedepankan untuk memberi sugesti posit…

tomyuking
@Dnyirwan_ Keuangan gue buruk bro , kabar ikut buruk 😭😭

nhdy_kth
@jaemfluff Wahh kabar baik apa buruk nig



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








indian sex tube
KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020