Pengertian dan maksud dari jering - KBBI AKATEL 12 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jering je.ring
[n] jengkol
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jering:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata jering
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata jering
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata jering
NgataBotz
RT @sagita_ri_us: Kasian sih liat jering. Tapi doi kalo kritik suka kelewatan. Kritik boleh tapi jangan ngata-ngatain orang yang sudah beke…

hegar_wibawa
RT @eLs_teh: @SariRotiPisang @imandnugroho yang jadi pertanyaan kenapa IDI tidak bertindak sama dengan yg sekarang dilakukan kpd jering?

Estiga8
@CybSquadr___ @Negerikaya2 Beda kelas lah, zulfikan kan peliharaan. Salah jering gak jadi piaraan dulu baru cuap2

LAUNDRYBOR
Jering di tahan polisi wkwkwk krna kritik doang

BayuAYulianto
Gedeg sih emang liat kelakuan jering, tapi orang bikin gedeg masak iya harus sampek ditahan... padahal hampir saban… https://t.co/Oo5GoBljNB

sagita_ri_us
Kasian sih liat jering. Tapi doi kalo kritik suka kelewatan. Kritik boleh tapi jangan ngata-ngatain orang yang suda… https://t.co/FAX5bPh7DW

akyel_rahim
Kalau kat kampung, pergi satu rumah asalnya nak mintak bunga kantan, tapi end up balik rumah bersama batang keladi+… https://t.co/vyYDoDj4Rd

masihnyicil
Banyak yang mengolok olok IDI ya pasal idolanya jering jd tersangka.. Smoga kluarga mereka sehat2 aja biar ga perl… https://t.co/M7NhxEdc6J

halim________
@RakaPermana21 @detikcom @detikhot Terlalu berlebihan terancam hukuman 5 tahun penjara. Cukup beri peringatan dan k… https://t.co/UECYjCW9tw

Irfanitya
Aku heran sama pembela Jering yang bilang "orang kritik kok di bungkam". Dia kritik apa sih? Setahuku cuma ngatain… https://t.co/os2Y5g9tY6

sushicampursari
@SummerRein Ga jangan, jering kalah

UDIN_ngangaa
Sama saya juga gak setuju ma si jering tapi ga perlu di pidanakan :) https://t.co/Mn4ihz7H4b

theioo_
jering kenape si? ga apdet w

Dicka_53wu
@rebel_lky @detikcom @tirta_hudhi @detikhot Baca dari awal sampe akhir statment jering isinya cuman hinaan bro, ngg… https://t.co/tf5BfoAyHI

herisan22
@gary_siputlaut @oceanoddysey @RayClementKotta Maaf ni bang,kalo bilang aksi jerinx bilang ga mematuhi protokol kes… https://t.co/UksMTwtqLz



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020