Pengertian dan maksud dari jerawat nasi - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jerawat nasi jerawat yg kecil (apabila dipijit keluar benda putih spt butiran beras)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jerawat nasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata jerawat nasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata jerawat nasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata jerawat nasi
ehhaihehe
“Jerawat nasi” ahahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahah

alsawalsa
@societypoems Nah iya makanya aku bingung banget mau makan apa :( di rumah adanya nasi telur sama mi aja, tapi kema… https://t.co/BfvH0UFb1B

knb_rmdhna
Selama ini nasi yg kita makan itu ekstrak jerawat kuda nil apa gimana? https://t.co/bvDWG7rOmf

kaisbyy
@Bynxcbxx kalo gw makan tomat kalo gk suka tomat ke buah gitu campur nasi goreng, maskeran kopi bukan kopi kapal a… https://t.co/zbOOXVnqo2

adelia99012398
RT @minimelss: Menu clean diet mengatasi jerawat : Sarapan : 4-5 sendok Oat meal dipanaskan 1 buah Pisang besar, kalo kecil pisangnya 2 Ka…

jjyueon
udah 2 hari makan mie terus gak masuk nasi sama sekali, jerawat muncul 1 2.. orang gatau tujuan mana kepikiran bua… https://t.co/DzO3CofRFu

hourlytobio
@ohmybeautybank Jerawat nasi tu kek mana

skrrtskarrut
@ohmybeautybank jerawat nasi yang gimana nder? milia gitu kah?

_horizzon
@ohmybeautybank baru denger jerawat nasi

syarifahwirdaa
@xxsyfra @manuriosismyboy @ohmybeautybank Lu ada yg kaya komedo nya ga? Atau kaya jerawat kalo di pencet keluar kaya nasi gitu

syarifahwirdaa
@hlbn_ @janjismanismadu @ohmybeautybank Lu ada yg kaya komedo nya ga? Atau kaya jerawat kalo di pencet keluar kaya nasi gitu

chanhael
@ohmybeautybank sorry oot, aku juga mau nanyaa ada saran buat moisturizer yg bagus ga yaaa kak? st aku normal-oily… https://t.co/3skVekEAMr

twitnyapimma
@ohmybeautybank Atasi jerawat mendem ala aku: - Kalo nyut2 an aku csm hydrating tiner - supaya cepet membesar pakei… https://t.co/zjVzpBa0wM

Alinaise
- jerawat besar2 tu sudah ghaib, berat badan sudah turun, makan mlm pun yg ringan, sebab tidak lapar. Sblm tu, puku… https://t.co/NdBLGMF7NC

helfiisw
dan berjalan selama 1 bln. alhamdulillah suami sakit pinggul ny hilang, jerawat jg hilang dan yg paling doi rasain… https://t.co/mnsg06hypk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021