Pengertian dan maksud dari jeprat - KBBI AKATEL 04 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jeprat jep.rat
[ark v]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jeprat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu jeprat
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu jeprat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andajeprat
wowo_ierhp
Eehh.. gambar tenda untuk nanti pagi resepsinya ketinggalan.. hahahaa #ups 😂 anak2 jadi kebiasaan dan ikut2an jepra… https://t.co/sG8ME2JW4x

jeonjuy
dia tiap satu langkah semua pada jeprat jepret

nayeaaay
#FotoProfilBaru hasil jeprat jepret bersama @akuinea https://t.co/Aod1FfLCh7

piattoschikiku
jariku tu auto jeprat jepret , jd bgini😭 https://t.co/fkcyOLqfs9

77ribu
jeprat jepret https://t.co/MOtl9EGvPz

rindubeneran
Ga ada temen ngobrol jd kerjaan gw dari td jeprat jepret ini itu 😣 https://t.co/Qgzfzsqmmb

ollataolla
kangen sama2 fotonya mba defjayb 😣 tbh dari semua fs fs idol yg ada itu doi kek uda pro banget buat jeprat jepret s… https://t.co/CC0qUKqmO4

itsmeeeyani
Kudu banget di kepoin nih Advan G5. jeprat jepret foto makin kece badai #AdvanG5TripleCameraKece https://t.co/9Tn05XNLTg

jxoulie
ini engga anjay main jeprat jepret aja lo

kartikandyt
@ferisrasenna Wkwkwkw asliii. Dr dulu aku tik jeprat jepret sekali trs udah diup nya di rumah pas udh sendiriannn

freakdonuts
@subtanyarl 7/10 nder ayo jeprat jepret lagi biat ratenya naik

ammayakase
@sereineclaire jeprat-jepret sampai kayak lapisan biskuit tango juga boleh ✿ *manusia yang ngabis-ngabisin memori t… https://t.co/AkidYwBhla

treasurebabble
[TB] tum, keknya anak anak tuh sebelum ganti warna rambut udah jeprat jepret sebanyak mungkin buat dipost sekarang… https://t.co/TAKrPwLzLD

yaoke0
Asal jeprat jeprot. https://t.co/slpA3AkqGD

Dark09light1
@mygxcat Singkat padat jelas...click click...kl indo nya jeprat jepret foto 😊



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020