Pengertian dan maksud dari jengkel - KBBI AKATEL 28 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jengkel jeng.kel
[a] kesal (tt perasaan); mendongkol: saya merasa -- krn ia tidak mau mengindahkan nasihat saya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jengkel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu jengkel
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu jengkel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andajengkel
bintoeroeng
@malessmikirrr La jengkel :(

ayutingting_ID
Cewek kadang suka jengkel kalau cowoknya nggak peka sama apa yang dia rasain, pengen nangis biar ngerti, tapi takut di bilang cengeng.

urAtta__
@burungriou iya ka,, jengkel bgt dulu juga kyk gini, tenangin diri dulu aja (*´▽`*)

jullaaaiiihhhaa
Oalah jamett. Isin yoora, jengkel yoora njuk aku kudu pie :( . https://t.co/zYASuMrcLQ

Furuyahime
@Mischxevous Kau belum memasang telepon kabelnya. Bagaimana aku bisa menghubungimu. *Berkacak pinggang, muka jengkel dibuat-buat.*

riobrengos
@anthoniorberto @serigalabujang @alungarsur @dimasdimboy @adamaulanaaaa bojo”mu sesok tak jajal e nek jengkel

AsriFaatti
Apa ibu ini udah rau ukuran baju saya ? Akhirnya baju nya jadi, dan taraaaa... Dia ngejahitin jadi sepasang baju la… https://t.co/Ya7W6udnII

feniangr
Saat lihat ke uwu an orang lain kdg bikin jengkel sendiri

tbzqnewbbang
@changminezz Gw aja jengkel klo creker beneran nargetin 1jt followers di vlive baru liris lightstick. Kevin jg bila… https://t.co/ccRCfTFmqO

tamaragss
Pengen tanya, penasaran aja, kalo ada orang yg bohong di depan kamu dan kamu tau dia bohong, apa yg bakal kamu laku… https://t.co/mU8gfUHoyH

Musyawirasalman
Si carper huu🥴🥴 yang nonton #MyIDIsGangnamBeauty pasti jengkel dengan ini cewek😏 https://t.co/pq76Co1fQW

ReyPaksi
@Dandhy_Laksono BAHAHAHAHAHAHA. KEBAYANG BETAPA JENGKEL DAN GELI JIKA HARUS MENJAWAB PERTANYAAN MACAM BEGINI, ENTAH… https://t.co/M44WOid0Xy

amaarahmaa12
@hilkus10 Wkwkkw jengkel

almnwra
@loncengmyro ustad ny jengkel bgt ka,, gak masuk akal,,,

NovanTupin
@yudhadikyp @ayubgandhy Aku kok kangen mas ghandy gugahi aku shubuh dan jengkel aku ga tangi2 tapi alarmku brisik



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws