Pengertian dan maksud dari jemur - KBBI AKATEL 19 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jemur je.mur
[v] ber.je.mur v memanaskan badan dng panas matahari: setiap pagi ia ~ selama setengah jam
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jemur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata jemur
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata jemur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata jemur
fifachazali
-bilas ampe bersih -semprot2 lagi pake disinfektan (gua pake aer + karbol sereh) -keringin pake lap atau tissue -to… https://t.co/Bd22EIruZB

NogoSosroAsli
@SalmaBrecht hahahahaaha jangan gituuu ah. 😂 😂 😂 byk jemur matahari.. jd si cleo egypt dah 😂😂

Jaejoon2jin
@dearkyh1 Aku rendem dulu pake sabun kyk molto gitu (yg ada kandungan softener deh gk tau namanya apaa) rendem aja… https://t.co/iiu7NQAYzo

irenbaeabe
@BFJISOOK95 kapan selesai jemur nya??

KlEMINJU
@leelnow iyaa enak ampe terngiang² mau mandi, lagi mandi, nyuci piring, jemur anduk, makan, lagi ngapa²in juga nyanyiin reff itu mulu😭

shiyrinn
Stress bgt udh tua gabisa nalar🤯 bayangin umur 38 tahun, masih pake nanya kalo kuku panjang tu harus dipotong?? Ha… https://t.co/7vJBOTV0sV

presidenbabih
@subtanyarl Jadi keinget gopi prnh cuci laptop + di jemur 😭😭😭

ef_fer
@mattaattaa uadoh e nang perak....iso nyasar aku nang perak. ra tau mrono. hahhahaa... pingin nyoba nang daerah je… https://t.co/GOdy1SySiq

nandameilinaa
@yanuarsurya bri jemur maksutku wkwkw

Rstyn_
@Ichadung Itu cuma disiram sama jemur biasa aja gitu ya? Apa perlu ada treatment khusus sampe numbuh?

JinggaS05920161
@ZOO_FESS Di olesin vco tiap hari kak, kandang atau tmpt tdr mrk jgn sampe lembab, tiap pagi di jemur gak usah lama2 3menit aja

ybyoi
@hufttired besok waktunya jemur gulingmu sahabat

kumbangkoksii
@tellourss Ngenes mbak di gantung teros, kadang yo di nggo jemur cawet😭

Indahlupito
@subtanyarl Aku sebulan sekali skalian spreinya dan jemur semua wkwk

grembicia
@itsyourboyblu Lu ngape jemur malem-malem gini😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020