Pengertian dan maksud dari jelangak - KBBI AKATEL 06 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jelangak je.la.ngak
[v] men.je.la.ngak v mendongak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jelangak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu jelangak
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu jelangak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andajelangak
heningrasa
@jelangak ⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀IH, pengen peluk soalnya kita samaan! Huhuhu. LOH, yang ini sama lagi! Kita tuh apa sih di dun… https://t.co/bEN3VPnyWu

NlRANJANA
️️ ️️ Permisi, apa gak mau makanan? @sipemikathati @adisimalam @PATlRASA @behavioristik @DlAMANATI @libertardd… https://t.co/Mnzvl1eCpG

avocadorable_
@jelangak ㅤ Semangat berkarya, Prianka! Siapa tahu bisa pameran, saya siap kok datang ke pamerannya. ㅤ

jelangak
@dialogria ㅤㅤ ㅤㅤ Sering, Mbak Dia! Kalau tenggat waktunya dekat, tapi lukisan yang harus dikerjakan banyak, pasti m… https://t.co/CaQZrHrDeJ

jelangak
@avocadorable_ ㅤㅤ ㅤㅤ Betul, kacau banget, ‘ya, Sa? Mirip kapal pecah. Tapi, makasih, lho! Saya takut kalau keyakina… https://t.co/wa4mseXsij

avocadorable_
ㅤ Wah. Kacau, sih, tapi saya yakin hasil nya bagus. ㅤ https://t.co/DuniCzAbL4

jelangak
ㅤㅤ ㅤㅤ Situasi kontrakan setiap detik, setiap saat, berantakan betul, sampai selalu kena omel Ibu tiap kerjain pesan… https://t.co/d8GSU8w8EB

CROMUllENT
@jelangak ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ㅤㅤ Kapan-kapan coba mau dengar mbak nyanyi? Betul, mbak. Saya sampai bisa bikin konser… https://t.co/WD0ho04nGH

kapabiIitas
@jelangak ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️ ️️ ️️ Oh, paham. Apakah siapa saja bisa membeli karya Tétéh, atau ada batasan tertentu?… https://t.co/63fov6amQ9

jelangak
@ShoutOut3Sub ㅤㅤ ㅤㅤ Saat kamu kasih orang lain kemampuan untuk hancurin kamu, tapi kamu percaya mereka gak akan lakuin itu. ㅤㅤ ㅤㅤ

jelangak
@heningrasa ㅤㅤ ㅤㅤ Aku juga pegang prinsip begitu! Tapi, lagi, emang semuanya itu ada baik dan buruknya, 'sih. Janga… https://t.co/dvOC6ZwhiQ

jelangak
@kulacinou ㅤㅤ ㅤㅤ Senang dengarnya kalau begitu, Mas. Saya melukisnya biasanya antara rumah atau jalanan, tapi sekar… https://t.co/75iWFRr1QS



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020