Pengertian dan maksud dari jedot - KBBI AKATEL 10 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jedot je.dot
[Jk] men.je.dot.kan v mengantukkan kepala kpd sesuatu (spt pintu dan pohon): orang gila itu ~ kepalanya ke pagar tembok
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jedot:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu jedot
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu jedot
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andajedot
alahsiadoy
LU PADA PERNAH GA??? WAKTU MAU REBAHAN KEPALANYA KE JEDOT TEMBOK???? ANYING GILA BERASA DIKENYOT SAMPE PEOT UBUN-UBUN GUA ANJIR. #

myoonsbby
@armyfess2 yh stlah bikin ini ak ke jedot kipas https://t.co/7nkb35QJYr

gadingardhan_
@iniennab mungkin jedot juga kejedot

iniennab
Tadi malam pala gue kejedot tembok terus berusan kaki gue kejedot meja, mon maap nih, gue salah apa sih sama si jedot? SAKIT JINGAN😭👊

_Uvii6
@Saktiaoktavni Awl blajr jatuh nabark orang dan trus leher gw ke jedot sama setir sepda :v kls 4 sd kalo g slah :v

timun_renyah
@Justttmeeee_ Ke jedot

kimtigerhyungg
@uwwhjinnie Sekitar 167/168 gatau deh kalo udh menyusut Dulu sampe kalo naik bus trans, kalo berdiri kepala w jedot… https://t.co/WoLDJz16oD

hrslbhdr4krkter
@kyungsoonlit Wkwk kirain bakalan ke jedot

themeaningfull
ipul kece selalu #jedot

intanminadi_
Gatau kenapa kalo belum ke jedot tuh belum puas.

Kall_hsd95
Nyot karma... Langsung ke jedot gw

fxkhrln
((masih merenungi rasa sakit pinggang ke jedot lemari))

yourfakgurll
@basicgvrl semangat!! Jangan jedot jedotan ntar manehsia

wholeksj
temen gw tolong donk ini,, pusing guwe💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️. apah² di sw, jedot pala eswe, jatoh dr motor byk luka eswe lagi. ini aph mkstt ya

sardjul
@ohmybeautybank Aku sering gitu, dan ngerasa ga kepentok. Tapi adik aku bilang "teteh malem ga kerasa gitu ke jedot… https://t.co/2up8MYFwF1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020