Pengertian dan maksud dari jauh hari - KBBI AKATEL 10 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jauh hari lama sebelum waktunya terjadi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jauh hari:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu jauh hari
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu jauh hari
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andajauh hari
imreezka
Gatau sih ya, pasti mereka udah nyiapin semua dari jauh hari. Soalnya apa? Ngurus semua dalam sehari tuh gak gampan… https://t.co/5sgSbWd52N

keanamt
RT @dimahameru: @danutaIis Perjalanan kita masih panjang, perkenalan hari ini masih terlalu awal untuk menggambarkan interaksi yang nantiny…

Lubissafa
RT @gembus_1: Pedet usia 115 hari, terjual seharga 13,2 jt. Salah satu alasan mngpa saya lbh suka pelihara pedet daripada menggemukkan sap…

tirssi_
sumpah ya udah beberapa hari sama dinces pembahasannya gajauh-jauh dari relationship😩

danutaIis
RT @dimahameru: @danutaIis Perjalanan kita masih panjang, perkenalan hari ini masih terlalu awal untuk menggambarkan interaksi yang nantiny…

dimahameru
@danutaIis Perjalanan kita masih panjang, perkenalan hari ini masih terlalu awal untuk menggambarkan interaksi yang… https://t.co/CnHTTQv5Ye

putrijurnalyy
Cerita bodoh hari ini : Mau lewat jatiwinangun terus ke kebondalem dengan pedenya belok di martabak 88, jalan luru… https://t.co/udjRSFI1vX

frostpetaIs
ㅤ Tidak hanya itu, seolah semua usahanya sedang diapresiasi, sekarang dia sedang bersiap-siap untuk liburan! Tentu… https://t.co/CAmvPeznqK

angga_blitza679
RT @yohandewa: @MaspiyuO @Dennysiregar7 Baeknya kalo gak siap dgn resiko jd tukang fitnah, tukang nyinyir, kenapa kerjaannya hampir setiap…

NathanaelSiahaa
sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..

retnopalupiiii
RT @ManJaddaWaJadaa: Khasiat jika kamu sering tahajud : 1. Doamu mudah di dengar dan sangat mudah dikabulkan, karena pada waktu itu Allah…

tersugarkan
km bilang limit tp masa limit berhari hari aku betot ni😭 tp karna jauh jd aku unfol aja muehehehe

azrinthegreat
@hazwanrijan Jauh betul wann. Minggu depan aku main dekat nilai la. Standard hari apa main sana wan

LilaTanjung
Hari ini banyak marah, kecewa, dan penyesalan. Kata orang, sabar itu tak bebatas. Tapi utk diri sendiri masih harus… https://t.co/alvx36Bua0

sotoikann
@ME9AL0D0N udah direncanain dari jauh hari ih gamungkin deadliner



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020