Pengertian dan maksud dari jangan tiada - KBBI AKATEL 13 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jangan tiada harus; tidak boleh tidak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jangan tiada:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu jangan tiada
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu jangan tiada
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andajangan tiada
deenieeliana
RT @zhaeimz: i beg to thise yang still have that vid, pls do delete it. manusia mana saja tiada dosa? semua buat silap, aku maafkan semua k…

CEOYEJI00
@CEOSAERON00 begadang jangan begadang kalau tiada artinya~~

teh_sandal
RT @roslan_jahul: Biarkan cinta itu datang perlahan.. Jangan paksakan dia untuk mencintaimu.. Biarkan hatinya merasakan apa yg kamu rasakan…

tidur_an
@mazzini_giusepe @wiranto1947 Tiada yg abadi selain wiranto😭 jangan banyak tanya pak

NurulQhumayra
Sentiasalah tersenyum bila ada masalah. Jangan tunjuk yang kita ada masalah. Tapi tunjukkan kita manusia yang ku… https://t.co/MDpZeud9cy

dday_tilaif
ah dah la cepat expired seperti cinta aku kepada kau! roti yang keras seperti gula kapas yang dibasahkan sedikit la… https://t.co/efimAtpzgx

jeocnsomie
@Kjontgin @PickMeOutEO kambing- heh jangan ngajak ribut disini lo!😠 semoga samawa langgeng terus tiada riak dalam… https://t.co/GA5W6bOCXz

betikochre
kalau tiada kepercayaan jangan harap nak bersambung.

aldnaptr17
Kata bung rhoma. Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Kata irama. Begadang boleh saja, kalau ada perlunyaaaa.

Witch_was_Bitch
@vocketfc Penerapan pelaksanaan ECP, dari membazir bayar kos gaji berbilang jurulatih, maklumlah sekarang payah nak… https://t.co/HNUWkGqQN3

BongsuAyah_
plisss laa lelaki yang adaa gf. Jangan buat gf kamu macam tiada perasaan, tunggul, orang bodo, balik balik semua sa… https://t.co/JULza04dS5

ElAwalia
RT @roslan_jahul: Biarkan cinta itu datang perlahan.. Jangan paksakan dia untuk mencintaimu.. Biarkan hatinya merasakan apa yg kamu rasakan…

roro_igrt
@rioporat__ Jangan kan hilang mungkin kamu tiada pun dia tak peduli 🤧

_safwashahidan
RT @rahmatzulkifli2: Kepuasan dan ketenangan dunia. Jangan terlalu kuat mengejar dunia yang penuh dengan keserabutan. Kejar lah amal yang t…

hzq_irfan
RT @najahasran: Telegram yang tenang jangan disangka tiada mesej https://t.co/NLqM57zC3V



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019