Pengertian dan maksud dari jaket bulu - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 jaket bulu baju luar untuk penahan dingin atau angin terbuat dr bulu binatang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  jaket bulu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata jaket bulu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata jaket bulu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata jaket bulu
soobinng
aku cuma pake jaket tipis, bulu kuduk dan dari dengkul kaki ku ke atas langsung ngerasa kayak... merinding (?) "be… https://t.co/ZHXg1NaEtx

heeluvl
@enhypen_fess jungwon yg pake jaket bulu bulu

illuminatweong
Persis saat ini. Saat tubuhnya digendong dalam dekap hangat Sän. Bergelung dibalik jaket sang kekasih yang sediki… https://t.co/8NW0mMd9is

XALATVS
@xxjeonwoo Gue kira mereka atlet bulu tangkis serius jaketnya vernon mirip jaket pebulutangkis indo

kindertidakjoy
@lolymilkita aku dah dapet jaket bulu ini tapi keknya aku salah beli, dapetnya jaket bulu idung. kamu mau pake ga?

kindertidakjoy
@lolymilkita ok aku cari jaket bulu dulu di tp pagi

jongseongmine
Jay jaket bulu coklat ksnsjksj 😵‍💫🤎

enj4ne
jay jaket bulu bulunya beli dmn btw https://t.co/A0gweBcyPA

8seomyungho
oh hari ini tu pake outfit mv yang minghao pake jaket bulu ya...

neinaT__T
terus abis itu geng sodaraku itu memakai kostum jaket bulu bulu warna putih lalu suasana menjadi kacau akhirnya aku… https://t.co/hzk7IR9HOP

AquaCelv
@jakujakkk Samaaa 😖😖, jgn kan kluar gamake jaket, aku d teras aja uda auto merah2 kek kena ulat bulu 😖😖

tmrrwtody
@jiawyuan iyaa udah gk ada lagi dehh yg model ini:"" adanya yg lengan panjang biru pas ayaw chuang sama jaket bulu… https://t.co/cEEYyrVXDc

Lhangmin
@winteok Hmmm itu jaket bulu duo serigala.

wublyy
@nlkjad IY DEH KEKNY SOALNY PAKE JAKET BULU

MilikHoonie
@forjisukkie Aku melihat mic bulu" di jaket hoonie😂



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021