Pengertian dan maksud dari istri - KBBI AKATEL 12 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 istri is.tri
[n] (1) wanita (perempuan) yg telah menikah atau yg bersuami; (2) wanita yg dinikahi: almarhum meninggalkan seorang -- dan dua orang anak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  istri:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu istri
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu istri
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaistri
asihpriyati1
Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda".

jujitracy
RT @windypakeY: @VICE_ID 1. sepedaan sampe ke tengah jalan. 2. making stupid people famous. 3. nanya tipe suami/istri idaman kaya gimana.…

utamiiicp
jawaban yg pas dong kalo ditanya "tipe suami/istri idaman kamu kayak apa?"

w_aris48
RT @M_DesyJKT48: Mau nanya, tipe istri idaman kamu seperti apa? https://t.co/ijIK0bSAWT

Okhe_Khatika
RT @tempodotco: Mantan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo mengaku pernah diminta Wiranto yang saat itu menjabat Menko Polhukam, untuk mengkaji u…

golyourbae_
dapat istri yang mantap dalam segala aspek

RivaldyVicky
RT @ArfanAdamsyah: Istri pejabat pake mobil pajero, suka klakson" di jalan, kalo nabrak orang gamau salah. Starter pack :

haluleehi
@minhyukleem Besok besok istri yang tertukar nih. 🤣

siagasatoe
RT @mommy_elzar: Namun seorang pria ada kalanya butuh waktu untuk melakukan apa yang benar-benar ia nikmati. Sebagian suami merasa bersalah…

Wantisetiawan5
RT @M_DesyJKT48: Mau nanya, tipe istri idaman kamu seperti apa? https://t.co/ijIK0bSAWT

robi_yazid
Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat sua… https://t.co/3EsZhjUDU2

misearable
@wehisky tau ya. padahal istri idaman juga bisa yang pinter cari duit sendiri hhhhh

DzakiyatunN
Toh gue jg dapet cuan. Cuma ngaku klo istri gue kena covid doang" ya Wallahu a'lam sii. Tapi emng menurut info dr t… https://t.co/3vSCnjqic4

Debradventure
RT @M_DesyJKT48: Mau nanya, tipe istri idaman kamu seperti apa? https://t.co/ijIK0bSAWT

hgberry
RT @AgustineEmy: 6). Bahasa madya Krama 👉 Pejabat terhadap saudara yang lebih tua tetapi kedudukan lebih rendah, 👉 Pejabat terhadap sesama…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020