Pengertian dan maksud dari istri - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 istri is.tri
[n] (1) wanita (perempuan) yg telah menikah atau yg bersuami; (2) wanita yg dinikahi: almarhum meninggalkan seorang -- dan dua orang anak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  istri:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu istri
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu istri
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaistri
istri_sah_jeno
@ncitybase Ya Allah jen jen😭😭😭

JuliAritonang3
RT @NU_rhs: @do_ra_dong @erickthohir dan... RT @divapijar72 : Lihat yg nomor 10, itu istri daripada FR, PLT Dirut GA https://t.co/3ZzAEcNp…

aluckassetiawan
RT @RallyTsog: Twitter please do your magic! Ini salah satu praktik kebudayaan di Sumba hari ini. Orang2 biasanya menyebut sebagai kawin t…

httvi
@narefpark Kalo gua nikah dan duitnya minjem di bank terus gak bisa bayar, apa istri gua bakal disita?

nurhidayah1217
RT @stlaynw: Chanyeol be like.."chen jangan sampe lo ngambil istri gue..awas aja ya lo"😡😂 #Obsession2ndWin https://t.co/8QjLBG3ury

byunhundredb
Di rumah istri muda https://t.co/QLLj9Yp5CC

nanzeeeeeeeeee
RT @moviemenfess: /mvs/ aku bingung sm miracle in cell no.7, setangkepku bapaknya rada keterbelakangan mental gitu? terus anaknya tuh bener…

xxkwnlwz_
RT @RallyTsog: Twitter please do your magic! Ini salah satu praktik kebudayaan di Sumba hari ini. Orang2 biasanya menyebut sebagai kawin t…

BksGojek
RT @verisanovri: Guys, mau tanya. Ada yg tahu kah tempat yg bisa menampung atau menyalurkan baju bekas layak pakai. Kebanyakan pakaian kerj…

akuncanggih
@collegemenfess ((anak istri))

isnfiyadi
@subtanyarl ga nyari suami, nyari istri ga nyari yang ganteng, nyari yg cantik ga nyari yg kaya raya, cukup milia… https://t.co/bd5g0kcK8E

ikaadrh
hampir pengen mati gw grgr kasus serupa☺️😊 gmn ya istri si dirut tau ini ya allah semoga tabah

Abdulgafur1996
RT @permadiaktivis: Mau kawin lagi ga perlu bilang istri. istri dianggap apa? Masjid dipake gebukin orang, kiai dihina babi Disebut teror…

nczixies_
RT @RallyTsog: Twitter please do your magic! Ini salah satu praktik kebudayaan di Sumba hari ini. Orang2 biasanya menyebut sebagai kawin t…

biarcepat
Pengen cepet punya istri aja biar ada yg masakin. Masa tiap mau makan harus numpang ke rumah orang. https://t.co/KqLMEsUpDY



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019