Pengertian dan maksud dari istirahat - KBBI AKATEL 12 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 istirahat is.ti.ra.hat
[v]
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  istirahat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu istirahat
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu istirahat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaistirahat
widhiyarini
Jadi gimana? Ada cerita apa hari ini? Apapun yang terjadi hari ini entah hal baik atau buruk sekalipun semoga tidak… https://t.co/bz8BMEEJuy

DietorzyID
@detikcom 🤫 biarin yg muda kerja pak...istirahat aja ya..

CookiesKookie67
RT @ARMYINDOVOTE: Selamat malam 💜🤗 Jangan lupa makan, voting, streaming, dan istirahat Semoga video ini bisa mengganti lelah kalian 🤗 @B…

haycenun
Halooo ganteng, apa kabar hari ini? Mau cerita gak hari ini ada apa hehehe kangen didongengin tapi gamau kamu begad… https://t.co/fn2C6eNhoV

KM_Liaa00
@KM_SEOHYUN91 Yaudah unnie istirahat aja jangan main hp ntr nambah pusing unnie

fiksisore
RT @godfingerin: @grevaty @bereIegi @WeekMinusOne @pecanduwine "Kita disini mau berpesan, kadang hidup tuh harus dibawa YOLO biar beban pik…

imyourhoney3
RT @intanorii: Gagal? Coba lagi. Gagal? Coba lagi. Gagal? Coba lagi. Gagal? Coba lagi. Gagal? Coba lagi. Gagal? Coba lagi. Gagal? Coba lagi…

AstyLR
Emang harus istirahat kalo ini mah

anangprd_
RT @yan_kurnia1: Pada saat akhirnya nanti tiba ...aku harap kamu tidak larut dalam kesedihan karena aku yakin mereka akan tetap menyayangi…

yellowpostthis
RT @godfingerin: @grevaty @bereIegi @WeekMinusOne @pecanduwine "Kita disini mau berpesan, kadang hidup tuh harus dibawa YOLO biar beban pik…

GDKYR99
@GDKRYS94 Istirahat unnie

sassypinx
@ncotln lagi nyoba istirahat sebenernya, taunya malah keenakan

hurufkecil_23
RT @yank_sofyan: Berpikirlah secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri dan emosi, merupakan salah satu cara menyelesaikan masalah yang…

kosplevvibu
RT @ipankdewe: Suatu hari ibu bangun buat sholat subuh dan ketemu saya masih di depan komputer. Dia nanya kenapa belum tidur. Saya bilang s…

junaediedi1598
RT @yan_kurnia1: Pada saat akhirnya nanti tiba ...aku harap kamu tidak larut dalam kesedihan karena aku yakin mereka akan tetap menyayangi…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019