Pengertian dan maksud dari islamiah - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 islamiah is.la.mi.ah
[a] berkenaan dng agama Islam; bersifat Islam: tindak kekerasan itu tidak ~ krn Islam mengutamakan kebajikan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  islamiah:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata islamiah
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata islamiah
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata islamiah
Qirani21
Seriously I think you should khatamkan dulu human body anatomy and physiology first, then revise balik tajuk munaka… https://t.co/DKZHou8CcK

nandsboo
@subtanyarl temen. orgtua gue omongannya islamiah bgt

ali_alisalim98
@BimbimWira @Kang__Cho @Fakhrud15374467 @fadlizon Muslim palsu Lo....Lo PKI yg menyusup buat memecah belah ukhuwah… https://t.co/MNIJlEPSnQ

alfaqirfazirun
Pangkat Mumtaz Martabat Syaraf Ula (Mumtaz pada setiap tahun) bagi Kuliah Ulum Islamiah, dan ini suatu yg membangga… https://t.co/LvbaJNJbmF

r0g4yah
dah rasa macam kelas syariah islamiah la dekat tuiter ni penuh pasal taklik je gdhssgah

hoonie_kwon
@wooziminez @hysora_ Uji udah islamiah ya 😭😭😭🙏

ismisyazz_
@shftze kecik2 pun islamiah tu ndak semua aku kenal🤣 paling2 senior jak dgn batch bawah setahun huhuhuhh

Brewok1070
RT @ullulv: Utk SEMUA mutual ku mohon maaf jika tak tersapa .. 1 kata aku sayang SEMUA dlm ukhuwah islamiah @braytea_bryan @Sharda__U @Adr…

dancowxmilo
@ukhtiiyansayang Islamiah sekali, xixixixi

icapcapcap
RT @ismeezuhair: Takyah sembanglah nak bina muharakat islamiah,ummatul muslimin bagai kalau keperluan air mutlak dalam bab toharah pun takl…

sqahmad_
RT @ismeezuhair: Takyah sembanglah nak bina muharakat islamiah,ummatul muslimin bagai kalau keperluan air mutlak dalam bab toharah pun takl…

SiTemonLove62
RT @ullulv: Utk SEMUA mutual ku mohon maaf jika tak tersapa .. 1 kata aku sayang SEMUA dlm ukhuwah islamiah @braytea_bryan @Sharda__U @Adr…

azraxul
Belum lagi ilmu pasal anak luar nikah, nak tetapkan harta waris, nama semua tu pendidikan syariah islamiah ada bel… https://t.co/OUagIT0Ql5

azraxul
Pendidikan syariah islamiah beri ilmu istinbat hukum arak itu dijatuhkan haram. hukum cerai hak wanita dalam nak… https://t.co/BvMZYIJJ5L

azraxul
Nasib la dulu belajar pendidikan syariah islamiah so ada basic takdek lah membuta tuli. Pentingnya pelajaran ya. Se… https://t.co/0jk8ub5t22



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020